Farhat Abbas Kepanasan Lihat Makam Vanessa Angel Diperbaiki Juragan 99, Doddy Sudrajat Ikut Bereaksi
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas menyindir Juragan 99 yang telah merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Padahal diketahui sebelumnya Doddy Sudrajat kembali ngotot memindahkan makam Vanessa.

WowKeren - Farhat Abbas menyindir Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana karena telah merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia menuding aksi Gilang merenovasi makam bertujuan sebagai pencitraan agar bisa diliput televisi.

Selain itu Farhat Abbas seakan mengisyaratkan ancaman penjara pada pihak yang merenovasi makam Vanessa jika tidak minta maaf dan dibongkar untuk dikembalikan seperti semula. Tak ketinggalan, Farhat ikut me-mention akun Instagram ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Tak lama kemudian, Doddy pun terlihat me-repost unggahan Farhat itu.

"Juragan sih juragan, gak asal bangun kuburan aja demi masuk TV dan penjara, pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? kita bongkar-bongkaran? @doddysoedrajat_1" tulis Farhat Abbas lewat InstaStory pada Kamis (26/5).

Diketahui, kini makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang telah rampung direnovasi. Makam yang semula hanya berupa tanah kubur, sekarang pinggirannya dipercantik dengan marmer. Serta tampak nisan berbentuk buku yang tertera nama lengkap Vanessa dan Bibi.


Sementara itu di unggahan lain, Farhat Abbas kembali menyentil keluarga Haji Faisal yang disebutnya sebagai mertua konten. "Si mertua konten lebih mudah janjian/ngumpulin mantan neneknya galang dibandingkan mau jumpa dengan kakek dari pihak mamanya. Pandai," ujar pengacara kondang itu.

Farhat Abbas

InstaStory

Diketahui, Farhat Abbas memang belakangan kerap menyentil keluarga Haji Faisal. Mantan suami Nia Daniati itu berada di kubu Doddy Sudrajat agar mendapat hak perwalian Gala Sky. Padahal pengadilan telah memutuskan hak asuh serta perwalian putra Vanessa Angel itu berada di tangan Haji Faisal.

Doddy Sudrajat sendiri memang sudah ngotot ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Niatan itu pun sebenarnya sudah dilontarkan Doddy sejak kematian Vanessa pada November 2021 lalu. Namun belakangan Doddy makin gencar mengungkap aksinya ingin memindahkan makam sang mendiang putri dengan mengatakan paling lambat bulan Oktober 2021 ini.

Selain itu Doddy mengatakan bahwa pemindahan makam Vanessa diputuskan sesuai hasil dalam rapat bersama keluarga besar. Ayah Mayang Lucyana Fitri ini juga beralasan bahwa ia hanya ingin mengikuti keinginan Vanessa Angel semasa hidupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait