Pesan Citra Kirana Untuk Rezky Aditya, Baju Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad Dikomentari-Topik Pagi
Instagram/citraciki/mimibayuh
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Citra Kirana yang memberi pesan pada Rezky Aditya setelah sah jadi ayah biologis putri Wenny Ariani. Selanjutnya ada baju Mimi Bayh asisten keuangan Raffi Ahmad yang dikomentari.

Berita dari musuh Doddy Sudrajat yang skakmat Profesor Bambang usai sesumbar tolak cinta Vanessa Angel juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada postingan Lovestagram V BTS dan Jennie BLACKPINK. Yuk langsung saja disimak berikut ini.

1. Citra Kirana 'Buka Suara' Rezky Aditya Sah Jadi Ayah Biologis Putri Wenny, Pesannya Bikin Nyesek

Ciki

Instagram

Berita pertama datang dari Rezky Aditya yang telah dinyatakan sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani. Sementara itu pihak Rezky Aditya dan Citra Kirana belum buka suara terkait hal tersebut. Disisi lain, Ciki berusaha menghempas kekhawatiran soal nasib rumah tangganya dengan Rezky.

Tak mengomentari secara langsung, Ciki mengunggah video haru terkait kebersamaan dengan Rezky. Dalam cuplikan video, tampak Ciki dan Rezky bersikap mesra. Bahkan Rezky juga mencium sang istri. "I'm with you," seru Rezky di video.

Di caption, Ciki menuliskan ulang kalimat singkat nan romantis dari Rezky itu. Ia juga seolah mengisyaratkan akan tetap setia mendampingi Rezky hingga akhir hayat. "I’m with you, always!," tulis Ciki dalam caption video diiringi lagu Rizky Febian, "Hingga Tua Bersama".

2. Makin 'Digoreng', 'Dokter Kandungan' Mendadak Komentari Baju Mimi Asisten Keuangan Raffi Ahmad?

Mimi Bayuh

Instagram

Selanjutnya ada rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, masih terus disorot. Meski Raffi menyangkal selingkuh, kabar terkait Mimi tak kunjung berhenti berhembus.


Akun gosip @danunyinyir9reborn999 seolah tak berhenti "menggoreng" rumor seputar Raffi dan Mimi. Terbaru, netizen dibuat kaget dengan akun Instagram yang memakai nama dokter kandungan Suryo Bawono. Tak diketahui alasannya, akun itu mendadak nyeletuk masalah baju yang dipakai oleh Mimi.

Dalam unggahannya, sang dokter membahas soal warna baju yang dipakai Mimi. "Ungu dan diperjelas lagi...#kitapunyaALLAH," seru akun dokter tersebut. Sayangnya tak diketahui apa makna warna ungu yang dimaksud. Namun postingan sang dokter malah makin memicu beragam reaksi netizen.

3. Musuh Doddy Sudrajat Skakmat Prof Bambang 'Culun' Usai Sesumbar Tolak Cinta Vanessa Angel 4 Kali

Gus Rofi\'i

Instagram

Berikutnya ada Profesor Bambang Saputra yang berkoar-koar bahwa dirinya 4 kali menolak cinta Vanessa Angel. Seolah mengabaikan fakta Vanessa masih menikahi Bibi Andriansyah saat meninggal, Bambang mengisyaratkan punya bukti atas ucapannya. "Ini hanya sebatas klarifikasi saya. bukti chat ada, bukti surat juga ada. Tapi itu nggak perlu saya besar-besarkan di media," seru Bambang.

Jawaban itu tak urung membuat pihak "musuh" Doddy Sudrajat ikut buka suara. Pria bernama Gus Rofi'i yang pernah mempolisikan Doddy soal pemindahan makam tersebut ikut emosi saat mengetahui kabar itu. Ia lantas menegur keras Bambang yang sangat dihormati Doddy itu.

"Tertinggi profesor, tapi kalau adab tidak punya ilmu, akan kelihatan apa ya. Kelihatan culunnya. Orang yang sudah meninggal, pesan para ulama, aibnya (orang meninggal) tidak boleh diceritakan. Ceritakan yang baiknya," ujar Gus Rofi'i.

4. Postingan 'Lovestagram' Ini Jadi Bukti V BTS Dan Jennie BLACKPINK Pacaran?

V dan Jennie

Allkpop

Terakhir ada kabar kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK yang masih menjadi topik pembicaraan sejak "foto kencan" mereka di Pulau Jeju beredar. YouTuber Lee Jin Ho membagikan lebih banyak bukti yang mengklaim bahwa kemungkinan besar dua idol top tersebut memang sedang berkencan.

Pada Selasa (24/5), mantan reporter hiburan yang beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, memposting video berjudul, "Mentransfer cinta? Bukti bahwa GD mencintai Jennie sampai akhir." Ia juga menyoroti postingan Instagram mereka yang dianggap sebagai Lovestagram.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho menunjukkan bukti lain yang dia temukan dan menunjukkan bahwa ada petunjuk bahwa V dan Jennie berkencan pada bulan April. Di sini, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa pada 17 April lalu, Jennie memposting foto perjalanannya ke Los Angeles.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait