CL Curhat Takut Ketahuan Persiapkan Reuni 2NE1
Instagram/chaelincl
Selebriti

2NE1 membuat kejutan besar di panggung Coachella 2022. Fans hanya tahu CL yang akan tampil solo, namun ternyata member 2NE1 juga datang untuk tampil menghibur mereka.

WowKeren - CL menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (25/5). Dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran tahun 1991ini membahas tentang reuni kejutan 2NE1 di panggung Coachella 2022.

CL mengungkap pemikirannya bahwa mereka akan ketahuan publik sedang mempersiapkan reuni sebelum bisa tampil di atas panggung. "Kami ingin mempersiapkan panggung kejutan. Kami pikir ketahuan di tengah (persiapan) itu," ujar CL.

Karena takut ketahuan, ia mengungkapkan bahwa mereka berlatih koreografi diam-diam di akademi tari yang dijalankan oleh Minzy. Sandara Park cs bahkan rela berlatih tengah malam tanpa memberi tahu agensi.

"Kelas berakhir jam 10 jadi kami berkumpul jam 11, berlatih dengan tenang dan kemudian naik taksi pulang, tanpa memberi tahu agensi kami," ungkap CL. Ia juga mengungkap alasannya mengatur reuni 2NE1.


"Aku benar-benar ingin kita berkumpul sekali, dan aku ingin menyapa para penggemar dengan benar karena sebelumnya, kami melakukannya secara ambigu," curhat CL. Pelantun "SPICY" ini sempat membeberkan perasaan 2NE1 ketika sukses reuni.

"Kami membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk kembali ke rumah. Para member tidak mengatakan apa-apa satu sama lain tetapi kami semua menyadari betapa berharganya penampilan 2NE1," curhat CL.

"Kupikir kita semua merasakan hal yang sama setelah masuk ke mobil dan melihat ke jendela. Kami seperti itu kemudian setelah pulang, kami makan burger, makan bibimmyeon, dan bersenang-senang sepanjang malam menari dan mendengarkan lagu 2NE1," pungkas CL.

Sementara itu, 2NE1 dianggap berhasil membuat kejutan besar di panggung Coachella 2022. Pasalnya fans hanya tahu bahwa CL yang akan tampil solo, namun ternyata member 2NE1 juga datang untuk tampil menghibur mereka. Penampilan reuni 2NE1 menjadi pemberitaan utama di berbagai media dan menuai banyak pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru