Sama-sama Digosipkan dengan Jennie, Postingan GD dan V Ini Ditujukan untuk Satu Sama Lain?
Selebriti

Media Korea Money Today menyoroti bahwa pada 2 Mei lalu, V memposting gambar bunga aster yang layu di akun Instagramnya tanpa keterangan apapun. Foto itu awalnya tidak menerima banyak perhatian.

WowKeren - Dunia hiburan Korea masih dihebohkan dengan kabar putusnya G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang disusul dengan kabar kencan Jenie dan V BTS (Bangtan Boys). Sebagai imbas dari gosip tersebut, banyak orang kini memperhatikan update media sosial V dan G-Dragon.

Media Korea Money Today menyoroti bahwa pada 2 Mei lalu, V memposting gambar bunga aster yang layu di akun Instagramnya tanpa keterangan apapun. Foto tersebut tidak menerima banyak perhatian ketika diposting hingga pada 23 Mei ketika V terlibat dalam rumor kencan dengan Jennie. Hal ini karena G-Dragon, yang baru saja dikabarkan putus dengan Jennie, menggunakan bunga aster sebagai simbol.

G-Dragon menggunakan bunga aster sebagai logo dan simbol untuk brand miliknya, Peace Minus One yang didirikan pada 2016. Dia memilih bunga aster sebagai bunga favoritnya beberapa kali selama bertahun-tahun dan bahkan menggunakannya pada poster untuk single baru yang dirilis beberapa waktu lalu.


Sama-sama Digosipkan dengan Jennie, Postingan V dan GD Ini Ditujukan untuk Satu Sama Lain?

Instagram, Money Today

Ada spekulasi yang beredar secara online bahwa foto unggahan V ditujukan kepada G-Dragon. Beberapa netizen menanggapi, "Sepertinya dia membandingkan GD dengan bunga aster yang layu...", "Apakah dia mengatakan GD sudah tua?"

Ada kecurigaan bahwa G-Dragon juga membalas V dengan mengubah gambar profil akun Instagram Peace Minus One menjadi foto jari tengah pada 24 Mei. Meski begitu, tak ada yang tahu apa makna sebenarnya dari foto tersebut.

Sementara itu, V dan Jennie saat ini terlibat dalam skandal kencan setelah seorang netizen membagikan foto keduanya sedang mengendarai mobil di Pulau Jeju. Beberapa netizen berbagi bahwa V juga baru-baru ini memposting foto di Jeju yang menambah kekuatan rumor tersebut dan merilis berbagai foto dari media sosial Jennie yang mengenakan kacamata hitam Gentle Monster yang mirip dengan wanita di foto tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait