Obsesi Awards 2022: Ogah Rebutan, Ashanty dan Krisdayanti Pilih Foto Bareng Pialanya Ameena
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Ameena Hanna Nur Atta belum lama ini menerima piala Obesesi Awards 2022 sebagai bayi tergemas. Ashanty dan Krisdayanti yang bangga dengan cucunya tersebut lantas kompak mengabadikan foto bersama.

WowKeren - Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta berhasil memenangkan kategori bayi tergemas dalam ajang penghargaan Obsesi Awards 2022. Bayi cantik yang akrab disapa Ameena ini berhasil menyingkirkan rivalnya, yaitu baby Ukkasya, baby Adzam, dan Gala Sky.

Saat nama Ameena disebutkan oleh pembaca nominasi, seketika anggota keluarga yang juga turut hadir dibuat heboh. Diantaranya ada Krisdayanti (KD), Ashanty, Thariq Halilintar, Arsy dan Amora.

Setelah beramai-ramai mendampingi Ameena untuk menerima piala, Ashanty dan Krisdayanti pun dengan kompak mengabadikan foto bersama sambil membawa pialanya Ameena. Alih-alih berebutan, kedua nenek Ameena justru tersenyum semringah saat mereka berdua bisa sama-sama memegang piala sang cucu.

Momen tersebut lantas dibagikan Ashanty di laman Instagram miliknya. Mengiringi unggahannya, istri Anang Hermansyah ini mengaku bahwa ia dan Krisdayanti begitu bangga pada Ameena.


Ashanty pun berharap agar piala tersebut menjadi tanda awal Ameena melangkah menuju kesuksesan. Selain itu, ia juga memastikan bahwa doanya akan selalu menyertai cucunya tersebut.

"Gendda sama gemmi bangga banget, saking heboh nya kita foto sm piala nya @ameenaattaSemoga piala pertama Ameena bisa menuntunnya melangkah lebih jauh untuk sukses dalam hidupnya.. doa kami selalu menyertaimuπŸ˜πŸ™ @krisdayantilemos," tulis Ashanty di Instagram, Rabu (25/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan. Aurel sendiri tampak ikut langsung memberikan komentarnya di sana.

"Masya Allah! Kesayangan ameenaaa😘😘😘 doain terus ya genndaaa .. Aamin ya Allah ❀️" tulis Aurel. "Alhamdulillah The Atta FAMILY borong 3 Piala 😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" sahut lainnya. "πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘mochi dpt awards pntes mdptkn awards emng baby Ameena gemes trgemess ajaib Pinter," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait