Citra Kirana 'Buka Suara' Rezky Aditya Sah Jadi Ayah Biologis Putri Wenny, Pesannya Bikin Nyesek
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Citra Kirana mengunggah video haru pasca Rezky Aditya resmi ditetapkan sebagai ayah dari Kekey putri Wenny Ariani di tingkat Pengadilan Tinggi. Ia tampak memamerkan momen spesial bersama Rezky dan mengungkap janji manis ini.

WowKeren - Rezky Aditya kini sedang menghadapi ujian hidup. Pada 24 Mei, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani, Naira Kaemita alias Kekey.

Yang menarik, Pengadilan Tinggi memberikan putusan tanpa melalui tes DNA. Pengacara Wenny, Ferry Aswan, lantas membeberkan alasannya.

Selain karena kesaksian dari Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait tentang anak yang lahir di luar perkawinan, majelis hakim mengambil keputusan berdasarkan foto, akta kelahiran dan beberapa bukti lainnya. Ferry lantas mempersilakan jika Rezky mau banding dan bisa melakukan tes DNA jika menyangkal putusan pengadilan.

"Kesaksian, foto, akta kelahiran, banyak buktinya. Beberapa sudah kami serahkan di pengadilan," seru Ferry soal dasar putusan dari PT Banten. "Kalau Rezky tetap tidak mengakui anak biologis, silakan tes DNA."



Sementara itu, pihak Rezky dan Citra Kirana belum buka suara atas hal itu. Publik sempat kasihan pada Ciki terkait putusan tersebut. Disisi lain, Ciki berusaha menghempas kekhawatiran soal nasib rumah tangganya dengan Rezky.

Tak mengomentari secara langsung, Ciki mengunggah video haru terkait kebersamaan dengan Rezky. Dalam cuplikan video, tampak Ciki dan Rezky bersikap mesra. Bahkan Rezky juga mencium sang istri. "I'm with you," seru Rezky di video.

Dicaption, Ciki menuliskan ulang kalimat singkat nan romantis dari Rezky itu. Ia juga seolah mengisyaratkan akan tetap setia mendampingi Rezky hingga akhir hayat. "I’m with you, always!♥️," tulis Ciki dalam caption video diiringi lagu Rizky Febian, "Hingga Tua Bersama".

Sejumlah rekan artis juga berusaha menguatkan Ciki dan Rezky. Mereka terharu dan ikut mendoakan agar Ciki dan Rezky tetap baik-baik saja.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tutur Tya Ariestya. "Sending my warmest hugs for you mama cikiii 🤍🤍🤍🤍🤍🤍," kata Gita Janu.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts