Disetujui Keluarga Besar, Doddy Sudrajat Berencana Pindahkan Makam Vanessa Angel Maksimal Oktober
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Pada Minggu (22/5), Doddy Sudrajat menegaskan niatnya untuk memindahkan makam sang putri, Vanessa Angel. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penolakan banyak pihak tak menyurutkan niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel. Dia bahkan menginginkan agar pemindahan itu dilakukan dalam waktu dekat.

Doddy Sudrajat berencana untuk memindahkan makam Vanessa dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. "Sudah pasti. Jadi, kita sedang mengurus segala sesuatunya," ujar Doddy Sudrajat, sebagaimana dilansir dari lifestyle.sindonews.com, Minggu (22/5).

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa dia akan memindahkan makam Vanessa Angel selambat-lambatnya bulan Oktober mendatang. "Rencananya sih maksimal di bulan Oktober, tapi kalau bisa di bawah bulan Oktober," tuturnya.

Doddy Sudrajat kemudian mengungkapkan bahwa pemindahan ini diputuskan sesuai hasil dalam rapat bersama keluarga besar. Doddy juga beralasan bahwa dia hanya ingin mengikuti keinginan Vanessa Angel semasa hidupnya.

"Daddy kan ingin memindahkan makam dengan persetujuan keluarga besar. Setelah rapat keluarga besar, kami memutuskan makam Vanessa harus dipindahkan," kata Doddy Sudrajat, dilansir dari Suara.com, Minggu (22/5).



Dia melanjutkan, "Dia meminta kalau di penjara nanti ada apa-apa, misal sudah enggak ada umur, dia minta dimakamkan satu liang dengan mamanya di Karet Bivak."

Doddy bahkan mengklaim jika permintaan tersebut turut disaksikan oleh Profesor Bambang Saputra. "Waktu di penjara Vanessa bicara juga sama Profesor Bambang," pungkasnya.

Sementara itu, keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel telah muncul beberapa minggu usai kematian sang putri. Rencana itu tak kunjung terealisasi karena terhalang izin dari keluarga Haji Faisal, ayah mertua Vanessa Angel.

Namun kini, Haji Faisal seolah pasrah dengan keputusan sang besan. Dia memaparkan, "Saya sih kalau semuanya sudah sesuai dengan aturan-aturan syariat, tidak menyalahi aturan-aturan syariat, kalau memang begitu ngototnya ya saya mau bilang apa."

"Kita kan selaku orang yang berada di bawah negara hukum tentu kita harus patuh. Sejauh hal itu tidak menabrak hukum, saya juga tidak akan menabrak. Tapi kalau menabrak hukum, itu akan saya coba semampu saya mempertahankan," pungkasnya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts