Sempat Pasrah, Begini Cerita Haru Anisa Rahma Saat Tahu Hamil Anak Kembar Usai 4 Tahun Menanti
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma diketahui sedang mengandung anak kembar usai menanti selama bertahun-tahun. Kini, ia kembali mengungkap momen haru usai mendengar kabar itu. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Setelah menanti selama empat tahun, Anisa Rahma akhirnya dinyatakan menganding anak kembar.

Sebelum sampai pada kebahagiaan ini, Anisa Rahma dan Anandito Dwis telah melakukan banyak upaya agar bisa mendapatkan keturunan. Karena itulah Anisa Rahma langsung menangis saat tahu bahwa dirinya sedang hamil.

"Baiknya lagi Allah tuh bener-bener ngasihnya, selama ini kita udah lama banget nunggu menanti 4 tahun, sekali dikasihnya alhamdulillah 2 ya, 2 anak, kembar," tutur Anisa, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu (22/5).

Dia melanjutkan, "Langsung nangis dan langsung cerita ke Abi langsung sedih. Pagi-pagi itu ya Tuhan. Tuhan mengabulkan doa kita, penantian kita selama beberapa tahun terjawab."

Anisa Rahma mengaku sempat pasrah karena pernah gagal melakukan prosedur bayi tabung. Karena itu, dia merasa sangat emosional saat melihat hasil testpack-nya kala itu.


Dia memaparkan, "Iya alhamdulillah di tahun 2022 di bulan Maret ya, kita pertama melihat 2 garis itu aduh terharu banget. Selama ini lihat segaris doang."

"Awalnya bayi tabung yang terakhir ini udah kayak 'Ah ini mah pasti gagal lagi, garis satu lagi, ya udah pasrah aja lah'. Eh pas liat ada garis samar itu coba lagi testpack kedua aduh garis samar lagi, aku langsung nangis," tandasnya.

Sementara itu, Anisa Rahma dan Anandito Dwis menikah pada 16 September 2018 lalu. Selama menjalin rumah tangga, mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari isu miring.

Anisa dan Anandito juga kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial hingga membuat warganet baper. Karena itu pula, ada banyak orang yang menjuluki mereka sebagai couple goals.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru