Marissya Icha Merinding Tunjukkan Penampakan Makam Vanessa-Bibi Usai Direnovasi: Alhamdulillah
instagram/bibliss
Selebriti

Marissya Icha tunjukkan penampakan makam Vanessa-Bibi yang telah direnovasi terlihat berbeda, akui dibuat merinding saat melihatnya. Begini reaksi tak kalah haru dari publik.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir enam bulan kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah menghadap Sang Pencipta. Meski begitu, kasih sayang dan perhatian masih terus ditunjukkan oleh orang terdekat untuk kedua mendiang, salah satunya melalui renovasi makam yang menjadi tempat peristirahatan terakhir mereka.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, ayah almarhum Bibi yakni H. Faisal sudah berencana untuk merenovasi makam putra sulung dan menantu tercintanya ini. Namun niat tersebut sempat beberapa kali tertunda lantaran banyak faktor.

Terbaru kini penampakan makam Vanessa dan Bibi pun telah berubah dan terlihat berbeda. Tak lagi tanah rata, ada batasan makam yang terbuat dari marmer hitam yang berada di bagian pinggirannya serta sebuah nisan berbentuk seperti buku yang tertera nama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Penampakan terbaru dari makam Vanessa dan Bibi usai direnovasi ini juga ditunjukkan oleh salah satu sahabat almarhumah yakni Marissya Icha. Icha bahkan mengaku dibuat merinding kala melihatnya kembali.

“Mbak Shandy sama mas Gilang yang buat. Makanya langsung merinding ngelihat ini, alhamdulillah kurang rumput aja mbak katanya gitu,” ungkap Marissya Icha.



Marissya Icha menjelaskan jika renovasi tersebut dilakukan oleh sahabat kedua mendiang lainnya yakni pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. Kepada Marissya Icha, kedua pengusaha tersebut menyampaikan harapan agar makam sahabat mereka tak jadi dipindah seperti yang diinginkan oleh Doddy Sudrajat.

“‘Alhamdulillah semoga nggak jadi dipindah ya, aku nangis kalau jadi dipindah’ katanya gitu. Kita semua sedih pastinya,” ucap Icha membacakan isi WA-nya.

Warganet tak kalah dibuat terharu mengetahui banyak orang terdekat masih menunjukkan kasih sayang mereka kepada almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa Angel. Di sisi lain tak sedikit juga yang ikut merasa khawatir jika rencana pemindahan makam jadi dilakukan oleh Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Subhanallah walhamdulillah walailaahailallah Allahuakbar.... Tuuuh buktinya alm mami papi gala bnyk yg sayang,” ujar akun @dzaky*****. “Lagian klo bongkar makam kan harus ada tim khusus ga sih..ya Allah..aib kita di tutupi sama Allah makanya kita di kubur dalam tanah..ini malah mau di bongkar,” sedang cetus akun @wiwik****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts