Masih Sering Insecure, Rose BLACKPINK Nangis Bahas Pekerjaan di Wawancara Baru
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rolling Stone bertanya apakah keinginan terus-menerus untuk terus berkembang dapat menjadi beban bagi Rose. Sang Idol mengaku masih sering merasa insecure.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mengaku masih sering merasa insecure dengan pekerjaannya dalam wawancara bersama Rolling Stone baru-baru ini.

Seperti semua idola, Rose dikenal memiliki standar tinggi dalam hal penampilannya. Rolling Stone bertanya apakah keinginan terus-menerus untuk terus berkembang ini dapat menjadi beban baginya.

Rose jujur dalam mengakui bahwa itu mungkin sulit baginya. Idol kelahiran 1997 itu juga mengaku sangat iri pada mereka yang percaya diri dalam setiap aspek kehidupan mereka.

"Kadang-kadang aku melihat seseorang yang sangat percaya diri, dan saya mengagumi itu. Aku berharap aku juga seperti itu. Aku sangat tidak aman tentang itu, tetapi hanya karena aku sangat peduli tentang itu," ungkapnya.

Di usianya yang baru 25 tahun, Rose terus berkembang sebagai pribadi. Rose mengatakan bahwa dia masih berusaha mengembangkan rasa percaya dirinya.

Sementara beberapa orang mungkin melihat kurangnya kepercayaan diri dan rasa tidak aman sebagai ciri kepribadian negatif, Rose percaya bahwa itu adalah komponen kunci bagi setiap seniman untuk berusaha yang terbaik.


"Ketidakamanan bukanlah hal yang negatif, itu salah satu pendorong paling kuat dari seni yang baik. Kupikir aku hanya rentan!" pungkas pemilik nama Park Chaeyoung itu.

Secara khusus, Rose membagikan pemikirannya tentang mengapa merasa gugup dan terkadang merasa insecure membuktikan betapa kamu mencintai pekerjaan yang kamu jalani.

"Dulu, jika aku merasa gugup, itu akan sangat membebaniku, karena kamu hanya ingin santai, kan? Tapi gugup tentang sesuatu, untuk benar-benar peduli tentang sesuatu, itulah yang membuat hidup begitu menarik dan menyenangkan," ujarnya.

Setelah ditanya apa yang membuatnya memikirkan itu semua, Rose menjadi sangat emosional dan menangis. "Kenapa aku menangis? Ya Tuhan, aneh sekali. Aku minta maaf. Aku membenci diriku sendiri karena ini, ini sangat lucu."

Meskipun BLACKPINK telah ada selama enam tahun, Rose menjelaskan bahwa jalan menuju kesuksesan adalah menemukan keseimbangan sempurna antara kerentanan dan keakraban.

"Aku juga sangat menikmati perasaan rentan itu dan sangat menginginkan atau mendambakan sesuatu, aku sangat menikmati perasaan itu. Jadi aku tidak ingin kehilangan itu," tuturnya.

Rose jelas sangat mencintai musik hingga memikirkan perasaan rentan tentangnya mampu membuat sang idol emosional dan menangis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait