Seol In A Tampil Beda di Laman Profil Agensi, Move On dari 'Business Proposal'?
Instagram/_seorina
Selebriti

Bikin pangling, Seol In A menunjukkan pesona yang belum pernah ada sebelumnya di laman profil agensi GOLDMEDALIST. Benarkah sang aktris sudah move on dari styling 'Bussiness Proposal'?

WowKeren - Selama muncul di "Business Proposal" milik SBS, Seol In A tampil dengan gaya chic lengkap dengan potongan rambut pendek. Namun agaknya, aktris kelahiran 1996 itu sudah move on dari styling ala Jin Young Seo dalam pemotretan terbaru.

Pada 25 Mei, GOLDMEDALIST selaku agensi meluncurkan foto-foto terbaru Seol In A yang mempesona. Bukan hanya satu gaya, Seol In A muncul dalam pesona beragam.

"Seol In A, yang sempurna menunjukkan gaya setiap konsep dan memamerkan pesona yang tiada habisnya, menggambarkan kualitas chic dan angkuh dengan pakaian hitamnya yang modern dan sisi alaminya dengan penampilan kasual yang membuatnya tampak bergaya dengan mudah," kata agensi.

Seol In A sempat membuat penonton "Business Proposal" terkesan dengan gaya rambut pendeknya. Kini ia memamerkan pesona yang belum pernah ada sebelumnya dengan gaya rambut lurus dan pakaian serba hitam di foto profil, menciptakan suasana chic dan alami.

Seol In A Tampil Beda di Laman Profil Agensi, Move On dari \'Business Proposal\'?

Source: Naver


Seol In A Tampil Beda di Laman Profil Agensi, Move On dari \'Business Proposal\'?

Source: Naver

Gaya baru Seol In A menarik perhatian khalayak karena kecantikan menawan diselimuti suasana yang lebih berkelas. Sang aktris dengan sempurna mencerna konsep dan gaya pemotretan serta mengungkapkan pesona berbeda memamerkan imej chic dengan tampilan modern.

Seol In A juga menunjukkan kesan ramah dan natural saat berdandan dengan gaya kasual. Dengan rambut kecokelatan bergelombang, ia memamerkan tampilan khas anak muda saat mengenakan sweater biru dan celana jeans.

Seol In A Tampil Beda di Laman Profil Agensi, Move On dari \'Business Proposal\'?

Source: Naver

Dalam foto yang lain, Seol In A memakai atasan putih dengan jeans yang tidak melunturkan pesona naturalnya. Pemotretan itu menunjukkan bahwa Seol In A merupakan aktris yang luwes dengan berbagai macam gaya.

Sementara itu, Seol In A mendapatkan perhatian tajam karena penampilannya "Business Proposal" sebagai perempuan keren dan cantik. Selain itu, ia juga dicintai karena imej dan energinya yang sehat. Setelah drama terbarunya meledak di seluruh dunia, penampilan Seol In A di masa depan semakin diantisipasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait