Sisca Kohl Pilih Bagi-bagi Duit di Tengah Momen Kencan, 2 Hal Ini Bikin Salfok
instagram/siscakohl
Selebriti

Asyik kencan dengan Jess No Limit mendadak diganggu oleh anak-anak kecil, Sisca Kohl justru ngakak hingga pilih bagi-bagi uang jajan. 2 Hal ini dari video Sisca Kohl bikin salfok.

WowKeren - Selebgram Sisca Kohl dan YouTuber Jess No Limit sukses membuat publik heboh bukan main setelah terang-terangan mengumumkan hubungan asmara di antara mereka. Sisca dan Jess akhirnya go public jika mereka tengah berpacaran melalui sebuah unggahan manis di Instagram masing-masing. Sejak saat itu, Sisca dan Jess No Limit semakn tak segan memamerkan keromantisan mereka saat bersama-sama.

Seperti baru-baru ini saat video kencan Sisca Kohl dan Jess No Limit beredar dan mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Rupanya kala itu sempat terjadi momen yang tak terduga saat keduanya asyik berpacaran di dalam mobil.

Dalam video yang beredar itu merekam momen saat Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah asyik menikmati jajanan ringan. Tak lama kemudian Sisca dibuat ngakak gara-gara Jess No Limit dikenal oleh beberapa anak kecil yang berada di dekat mereka.

“Bocil pada lihat ayang. Bang Jess katanya,” ucap Sisca dengan manis kepada sang kekasih.

Sisca yang tersenyum bahagia sempat melambaikan tangan kepada anak-anak kecil tersebut. Tak hanya itu, ia juga memilih untuk bagi-bagi uang ke mereka. “Nih buat kalian jajan ya,” kata Sisca Kohl lantas memberi uang kepada anak-anak kecil tersebut.


Video Sisca Kohl bagi-bagi uang di tengah momen kencannya ini rupanya menjadi perbincangan di beberapa akun gosip. Hal tersebut dikarenakan dua hal yang ramai membuat salfok alias salah fokus.

Netizen rupanya menyoroti video Sisca Kohl bagi-bagi uang namun dengan menyamarkan wajah anak-anak di dalam videonya. Selain itu, cara Sisca Kohl yang menyembunyikan lembaran uangnya saat diberikan kepada anak-anak kecil tersebut juga tak kalah menyita perhatian. Sebagian besar netter mengaku dibuat salut dengan sikap dan cara Sisca Kohl berbagi pada videonya tersebut.

Duitnya berhamburan tp masih keliatan sederhana nan berkelas ya,” ujar akun @fashi*****. “Nah harus nya diblur gini paket lengkap cantik luar dalam,” sebut akun @roy*****.

Uang nya di blur, tapi aku tau itu uang warna pink,” sambung akun @alex*****. “Pamer uang cuma untuk hiburan doang. Aslinya mah ga gitu2 amat. Malah baik banget ternyata yak,” lanjut @dewi*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait