Obsesi Awards 2022: Irfan Hakim Puji Aksi Nge-Rap Mayang, Endingnya Disebut ‘Wakili’ Netizen
instagram
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Irfan Hakim ngaku dibuat kagum saat mednengar aksi Mayang naynyikan lagu BLACKPINK bagian rap, namun endingnya pertanyakan soal ini sontak bikin netter ngakak merasa ‘terwakilkan’.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri menjadi salah satu bintang tamu yang tampil di panggung ajang penghargaan “Obsesi Awards 2022 pada Rabu (25/5) malam kemarin. Mayang yang belakangan jadi sorotan publik tak pelak membuat penampilan singkatnya juga ikut jadi perbincangan saat ini. Sayangnya bukan mendapatkan pujian, aksi Mayang di panggung “Obsesi Awards 2022” justru menuai komentar miring lagi.

Hal ini bermula setelah cuplikan penampilan Mayang di “Obsesi Awards 2022” ramai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram. Mayang terlihat memasuki area panggung diiringi oleh lagu “Whistle” milik girlgroup ternama BLACKPINK (Black Pink).

Mayang tampil dengan anggun dibalut dress warna kalem. Adik almarhumah Vanessa Angel ini berjalan ke area panggung seraya berjoget ringan mengikuti alunan musik.

Namun dari aksi panggung Mayang ini, komentar Irfan Hakim sebagai pembawa acara lah yang lebih disorot. Pasalnya Irfan Hakim tak hanya memuji skill rap Mayang saja, namun mendadak membandingkan sikapnya yang lancar bernyanyi dibanding saat menghadapi awak media.

“Woow Mayang, nge-rap-nya lancar banget keren banget. Tapi kok kalau diwawancara wartawan kok gelagapan gitu kayak dibikin skenario gitu? Gitu suka lupa ya kalau diwawancara,” seloroh Irfan Hakim. “Suka lupa,” ujar Mayang seraya tertawa ringan.


Tak sampai di situ, Irfan Hakim juga sempat meminta Mayang untuk kembali memamerkan kebolehannya dalam nge-rap. Mayang pun menyetujui dan meminta untuk diiringi musik. Saat itu Irfan Hakim lantas menggoda Mayang dengan menduganya hanya melakukan lipsync.

Lipsync ya tadi ya,” celetuk Irfan Hakim. “Nggak,” bantah Mayang yang kemudian kembali menyanyikan lagu “Whistle” dengan diiringi lagu aslinya.

“Ih bagus lipsync-nya ya, eh bagus suaranya ya, maaf maaf maaf,” canda Irfan Hakim. “Yaudah nanti kalau wawancara lebih lancar juga ya ngomongnya. Mudah-mudahan obsesi kamu untuk jadi penyanyi terwujud,” tutupnya.

Rupanya interaksi Mayang di atas panggung “Obsesi Awards 2022” bersama Irfan Hakim ini yang memancing gelak tawa netizen. Pasalnya netizen yang selama ini kerap mengkritik Mayang, kini kembali meninggalkan komentar pedas. Banyak yang mengaku “terwakilkan” dengan candaan Irfan Hakim kepada Mayang yang dinilai terkesan bak sebuah sindiran halus di ending komentarnya.

Aduh mas Irfan hakim ngmg nya tepat banget lagi mewakili netizen,” celetuk akun @embun*******. “Aa Irfan keren, nyinyirrrr Halussss Pisaannn..julitaa manjjahhhh lypsinc nya keren,” sahut akun @afere*****. “Irfan hakim blak2 an banget,” sambung @fadilla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru