Biasa Pecicilan, Enzy Storia Salting Sekaligus 'Ganjen' Kala Berhadapan dengan 'Oppa' Ganteng Ini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia duduk berdampingan dengan konten kreator mirip 'oppa' Korea, Gabriel Prince. Enzy yang biasa 'pecicilan' tiba-tiba salting abis dan banyak diam sambil tersipun malu tak kuasa melihat kegantengan Prince.

WowKeren - Belum lama ini, Enzy Storia Cs kedatangan tamu seorang konten kreator berparas rupawan layaknya "Oppa-Oppa" Korea, Gabriel Prince. Kehadiran Prince di "Tonight Show" ini membuat suasana makin heboh.

Terlebih Desta yang tak ada hentinya menggoda Enzy dengan Prince. Pasalnya, saat berdampingan dengan Prince, Enzy akui dirinya begitu salting hingga terlihat tersipu malu.

Tanpa ragu, Enzy bahkan akui dirinya tak fokus melihat paras rupawan Prince. Tak cuma itu, ia juga lemparkan gombalan yang bikin satu studio ngakak bukan main. Mengingat Enzy jarang sekali "ganjen" ke tamu lawan jenis.

"Gue nggak fokus, cakep sih emang. Kayak Oppa-oppa Korea di drakor. Gue gini, gue lihatin aja kayak orang Korea ya," ujar Enzy sambil terus tersenyum lebar. Lalu Prince melanjutkan obrolannya dengan membuka sisi lain darinya.


Photo-INFO

Instagram-Enzy dan Prince

"Aku kan anaknya pemalu banget.." ucap Prince. "Masa sih? masa sih kamu orangnya pemalu," potong Enzy. "Iya pemalu banget kayak tadi aja sebelum masuk sebenarnya deg-degan banget," akui Prince. "Sama dong aku juga deg-degan," gombal Enzy.

Di tengah perbincangan itu, Desta masih terus mencoba menggoda keduanya hingga Prince lemparkan pujian pada Enzy. Tak hanya itu, Prince juga mendadak memegang dan mengelus tangan Enzy.

Namun Enzy bukannya senang malah refleks berdiri dan memukul Desta lantaran sudah meminta Prince lakukan hal itu. Gelak tawa pun pecah, tak terkecuali Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata yang juga merupakan host acara tersebut.

Sementara itu, diketahui sampai detik ini Enzy belum juga memiliki pasangan kekasih. Enzy belakangan memilih fokus meniti karier untuk bahagiakan keluarga dan diri sendiri. Namun tak dipungkiri Enzy sempat dikabarkan miliki hubungan dekat dengan Dikta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru