Doddy Sudrajat Ngotot Klaim Ada Wasiat Soal Makam Vanessa Angel, H. Faisal Temui Keanehan?
instagram
Selebriti

H. Faisal blak-blakan ungkap keraguan soal wasiat yang diklaim Doddy Sudrajat sebagai alasan memindahkan makam Vanessa Angel, singgung hal ini sebagai keanehannya?

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah telah menghembuskan napas terakhir mereka setelah alami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, pada 4 November 2021 lalu. Kendati demikian, kenangan akan sosok keduanya serta kebaikan mereka semasa hidup masih begitu hangat dan jelas di hati serta ingatan banyak orang.

Sayang seribu sayang, kepergian Vaness dan Bibi tak hanya diwarnai banyak cerita haru dan sedih namun juga polemik yang tak kunjung berakhir hingga saat ini. Pasalnya ayah almarhumah Vaness, Doddy Sudrajat kerap menyampaikan pernyataan atau bersikap kontroversial yang akhirnya berujung pada hujatan dan cibiran tanpa henti dari publik.

Salah satunya niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya yang ramai ditentang oleh banyak pihak. H. Faisal sebagai ayah mertua almarhumah juga mati-matian mempertahankan agar makam Vanessa Angel tetap berada di samping sang suami.

Tak hanya itu, kini H. Faisal juga menanggapi perihal klaim Doddy Sudrajat soal adanya wasiat yang menjadi alasan memindahkan makam Vanessa Angel. H. Faisal blak-blakan rupanya meragukan soal adanya wasiat tersebut.

“Nggak ada wasiat-wasiat itu,” kata H. Faisal seperti dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (25/5).


Keraguan H. Faisal ini bukan muncul tanpa sebab, melainkan lewat bukti telak yang dimilikinya. Pasalnya bak terasa aneh, H. Faisal menegaskan jika sedari awal pemakaman Vanessa Angel telah disetujui oleh kedua pihak keluarga yang artinya tentu termasuk Doddy Sudrajat sendiri.

“Kalau ada wasiat itu, saya sebelum pemakaman sudah saya tanya. Saya tanya, 'Setuju nggak dimakamkan di sini?' (Doddy menjawab) 'Setuju, di sini aja, nggak apa apa', gitu. Saya selalu musyawarah, nggak pernah saya mandai-mandai aja, istilahnya saya pandai sendiri, nggak,” tegas H. Faisal.

Bak “skakmat” klaim Doddy Sudrajat selama ini yang ngotot pindahkan jenazah putrinya, H. Faisal menegaskan jika keputusan pemakaman kala itu adalah hasil musyawarah dan disepakati bersama. Meski biaya pemakaman ditanggung penuh olehnya, namun H. Faisal tak pernah merasa ingin memutuskan segala sesuatunya sepihak melainkan harus melalui musyawarah.

“Walaupun biayanya saya sendiri (yang mengeluarkan) ya, tapi saya selalu banyak bertanya. Saya bukan orang yang mengambil keputusan sendiri, tapi selalu bertanya,” pungkas H. Faisal.

Kendati demikian terkait pemindahan makam Vanessa Angel, H. Faisal bak sudah pasrah dengan sikap sang besan. H. Faisal hanya meyakini jika segala sesuatu yang akan terjadi adalah takdir terbaik dari Tuhan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait