Thariq Halilintar Heboh Bongkar Harga Jam Tangan Mewah Atta Halilintar, Picu Pro dan Kontra
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq mendadak kena kritik saat potongan video dirinya heboh menyoroti hingga membongkar harga jam tangan mewah sang kakak mencuat di akun gosip, netter lain gercep pasang badan.

WowKeren - Thariq Halilintar baru-baru ini kembali jadi perbincangan usai cuplikan videonya mencuat dan dibagikan ulang oleh salah satu akun Instagram. Namun kali ini bukan perihal asmaranya dengan Fujianti Utami atau kedekatan dengan Gala Sky, melainkan interaksinya bersama sang kakak Atta Halilintar. Jika biasanya video soal Thariq dan Atta menuai sanjungan lantaran potret sibling goals mereka, namun tidak kali ini.

Hal ini rupanya lantaran video yang ramai dibagikan ulang tersebut menunjukkan momen saat Thariq membahas jam tangan mewah milik Atta. Dalam video itu, Thariq terlihat berdiri di samping sang kakak yang tengah bersiap untuk sebuah acara dan tengah menata rambutnya.

Thariq yang berdiri di sampingnya sontak menyoroti jam tangan yang dikenakan Atta. Tanpa basa-basi, Thariq menyebutkan jika harga jam tangan tersebut sangatlah fantastis. “Astaghfirullahaladzim, lihat guys bang Atta jamnya Rp 6 M guys,” seru Thariq Halilintar.

Atta sontak membantah ucapan Thariq dan menyebut jika jam yang dipakainya bukanlah yang asli. Melihat reaksi itu, Thariq semakin menggoda sang kakak dengan mengajak mereka bertukar jam tangan.

“KW KW, jam KW beli di blok M,” seloroh Atta. “Yaudah tukeran sama jam gue deh, jam gue asli,” ledek Thariq. “Gue sukanya yang KW KW gini,” sedang canda Atta lagi.


Tak hanya Atta Halilintar, Thariq juga menggoda Aurel Hermansyah yang duduk tak jauh dari mereka. Thariq tak hanya menggoda Aurel soal jam tangan namun kemudian juga menyorot tas mahalnya.

Video candaan Thariq dengan sang kakak dan kakak iparnya ini kemudian jadi perbincangan netizen usai mejeng di akun-akun gosip. Netter rupanya pecah kubu dan meninggalkan reaksi pro dan kontra.

Beberapa warganet menilai aksi heboh Thariq yang membongkar harga jam tangan sang kakak sebagai sikap yang berlebihan. Namun banyak juga netter yang langsung pasang badan. Mereka menilai jika interaksi dalam video tersebut hanyalah candaan yang tak seharusnya ditanggapi dengan hujatan.

Biar apa Thoriq, kayak gini masuk vlog? Tar yg kena Atta Aurel lagi,” ujar akun @354*****. “Kalo mikirnya positif bukan pamer kok, itu namanya go ahead dong,. Gpp menikmati hasil jirih payah,. Jgnkan jam 5M, aku beli jam ac harga sejuta aja udh senng banget kok,” bela akun @pipt*****. “Netizen skrang bawaannya serius aja,,gk bsh becanda,” sahut @wita*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait