Model Taek 'Kembaran' V BTS Jawab Gosip Dirinya Cowok di Foto yang Semobil dengan Jennie di Jeju
Selebriti

Beberapa netizen menduga pria dalam foto tersebut adalah model Taek. Dalam banyak foto Instagram-nya, tidak dapat disangkal bahwa ada kemiripan yang luar biasa antara dia dan V.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) telah menjadi subjek rumor kencan setelah "foto mereka bersama" beredar di dunia maya. Namun, sempat muncul dugaan kalau pria dalam foto adalah "kembaran" V, dan sang "kembaran" kini angkat bicara.

Menurut pengunggah asli, V dan Jennie diduga terlihat mengendarai mobil di Pulau Jeju. Ini juga muncul setelah kabar bahwa Jennie dan G-Dragon BIG BANG (yang sebelumnya dikabarkan pacaran dengannya) telah putus, meskipun hubungan mereka tidak pernah benar-benar dikonfirmasi.

"Ini adalah foto yang dikirim hari ini. Mungkin mereka mirip, tapi itu diduga foto dua idol top. Idol wanita, khususnya, dikabarkan telah putus dengan seorang member idol OG. Jadi penggemar tampaknya lebih menerima foto ini sebagai kebenaran. Kami tidak akan menyebutkan nama apa pun karena kami tidak dapat memeriksa fakta foto tersebut," tulis akun Instagram @dailyfashion_news.

Banyak penggemar yang mengklaim bahwa foto yang diduga sebagai Jennie dan V adalah hasil editan. Namun, kemungkinan umum lainnya yang disebutkan adalah bahwa orang-orang dalam foto yang diduga mungkin bukan Jennie dan/atau V, melainkan mirip.


Model Taek \'Kembaran\' V BTS Jawab Gosip Dirinya Cowok di Foto yang Semobil dengan Jennie di Jeju

Instagram

Beberapa netizen menduga pria dalam foto tersebut adalah model Taek (@clorlk di Instagram). Dalam banyak foto Instagram-nya, tidak dapat disangkal bahwa ada kemiripan yang luar biasa antara dia dan V dari gaya, rambut bergelombang, dan profilnya. Apalagi saat memakai kacamata hitam, seperti di foto dugaan V dan Jennie, Taek terlihat sangat mirip V.

Karena Taek adalah model yang berbasis di Korea, bukan tidak mungkin dia punya koneksi dengan Jennie (jika wanita yang dimaksud memang dia) karena Jennie juga sering menjadi model. Jika itu tidak cukup untuk membuat orang curiga bahwa Taek adalah pria yang ada di foto, dia juga baru-baru ini berada di Pulau Jeju!

Kini, Taek telah menanggapi tuduhan tersebut. Taek telah menerima pesan terkait soal foto viral tersebut. Jadi, dia berharap untuk mengakhirinya dengan memposting tanggapan publik dalam bahasa Inggris di Instagram. Dalam keterangannya, ia mengklaim bahwa pria yang ada di foto tersebut bukanlah dirinya.

"Pria di foto yang sekarang viral di Twitter bukan aku. Jadi kalian jangan mengirimi aku pesan lagi,: tulisnya. Taek juga merespon netizen yang berkata, "Fans memulai rumor bahwa kamu pacaran dengan Jennie" dengan jawaban, "Itu bukan aku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait