Raline Shah Rogoh Kocek Rp 2,4 Miliar untuk Penampilan di Cannes Film Festival, Malah Kena Sindir?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Terlihat elegan dan mewah, Raline Shah ternyata rogoh kocek fantastis sebesar Rp 2,4 miliar untuk penampilannya di hari ketiga di Cannes Film Festival 2022.

WowKeren - Raline Shah menjadi salah satu artis Indonesia yang bisa tampil di Cannes Film Festival 2022. Raline bahkan terlihat hadir di acara tersebut selama tiga hari berturut-turut.

Penampilan Raline pun tak kalah memukau dari para selebriti dunia. Terlebih di hari ketiga, Raline terlihat tampil elegan dan mewah dengan gaun hijau off shoulder.

Namun siapa sangka jika Raline harus merogoh kocek cukup dalam untuk penampilan di hari ketiga di Cannes Film Festival 2022. Pasalnya akun @fashion_selebrit menguak harga yang fantastis terkait penampilan Raline tersebut.

Usut punya usut, Raline mengeluarkan uang sebesar Rp 69,2 juta untuk gaun yang ia kenakan itu. Sementara untuk sederet perhiasan yang ia pakai, Raline merogoh kocek cukup dalam hingga miliaran rupiah.

Pasalnya Raline mengenakan sejumlah perhiasan mewah dari brand ternama Bvlgari. Mulai dari anting, kalung serta cincin yang masing-masing harganya mencapai ratusan juta rupiah.



aline Shah Rogoh Kocek Rp 2,4 Miliar untuk Penampilan di Cannes Film Festival

Sumber: Instagram

Jika ditotal, Raline ternyata mengenakan gaun serta perhiasan seharga Rp 2,4 miliar lebih. Total harga outfit serta perhiasan yang Raline pakai itu sontak membuat syok para netter.

Pasalnya mereka tak menyangka jika Raline rela mengeluarkan uang yang fantastis untuk penampilannya tersebut. Terlebih Raline sampai menggunakan banyak perhiasan mahal yang harganya ratusan juta rupiah.

"Gokil banget," seru akun @io****ia. "Masya Allahhhh allohumasolialasayyidina muhammad , smga bisa beli perhiasaan asli bvlgari kayak kak raline," komen akun @xx****95. "Kalung 1M😭," timpal akun @bg*****td.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi santai. Pasalnya mereka menduga jika penampilan Raline tersebut merupakan bagian dari endorsement.

"Endorse ,sekelas agnes monica jg endorse tdk ada seleb indonesia yg mampu beli ratusan ribu dollars untuk sekeli pakai...kecuali seleb hollywood yg honornya jutaan dollar beda kelas," tulis akun @aj*****er.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru