Mayang Ketakutan Jelang Diperiksa Polisi Hari Ini, Doddy Sudrajat Pede Ending Kasus Skincare Damai?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri akan menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus skincare. Disisi lain, Doddy Sudrajat sebagai ayah tampak berusaha menyemangati Mayang sang putri.

WowKeren - Doddy Sudrajat hingga kini masih terus mendoakan yang terbaik buat sang putri, Mayang Lucyana Fitri. Ditengah huru-hara seputar masalah dengan Haji Faisal, Doddy juga terus mendampingi Mayang untuk kasus hukum terkait skincare.

Diungkap Doddy, ia berharap kasus Mayang melawan pihak skincare TS bisa berakhir damai. Lewat Instagram pada 27 Mei, Doddy mengunggah fotonya bersama Mayang sembari mengungkap doa positif.

"Bismillah hari ini semoga urusan kakak Mayang dgn Tan Skin bisa selesai dan bisa ada jalan damai, Daddy akan selalu ada utk kakak," harap pria yang juga ayah dari Vanessa Angel itu.

Instagram

Doddy Sudrajat Kuatkan Mayang


Sejumlah netter ikut mengamini doa Doddy. "Aminn. Tetap Semangat Daddy dan Mayang. insya Allah . Allah selalu ngasih yg Terbaik buat Daddy dan Mayang .. ❤️❤️❤️❤️," seru netter. "Aamiin🤲 semoga bisa jalan damai ya dad, mayang anak baik semoga Allah mudahkan jalannya untuk menggapai cita2nya🤲😍," harap yang lainnya.

Sementara itu, Doddy sempat membeberkan jika mental Mayang down jelang pemeriksaan polisi yang dijadwalkan 27 Mei. Doddy menegaskan kalau Mayang tak akan sendirian.

"Reaksinya agak sedikit down juga gitu, tapi daddy bilang 'Enggak usah down, nanti pokoknya daddy temenin kamu punya kuasa hukum yang luar biasa bang Farhat, nanti bang Farhat (Farhat Abbas) yang akan mengurus semuanya'," seru Doddy. "Daddy bilang pokoknya 'Kamu tenang aja, enggak usah gusar, enggak usah sedih, enggak usah takut daddy selalu ada di samping Mayang. Daddy akan selalu menemani kamu dalam kondisi apapun, dalam kondisi sedih, senang, sakit, sehat, gembira daddy akan selalu di samping Mayang'."

Doddy mengaku maklum jika sang putri syok karena bakal diperiksa polisi untuk kali pertama. Namun ia optimis semua akan baik-baik saja. Ia yakin mediasi dengan skincare akan berakhir damai.

"Secara mental memang dia agak down karena memang baru pertama kali ini berurusan dengan polisi yang harus di BAP ya, terus menjalani proses hukum," kata Doddy. "Tapi daddy rangkul jangan takut karena ada daddy di sana. Pokoknya daddy menenangkan hatinya, semuanya akan berjalan baik-baik. Semoga nanti ada mediasi, ada damai dengan pihak Tan Skin, harapan daddy juga begitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait