Jennie BLACKPINK Senyum Malu-Malu di Acara Publik Perdana Sejak Rumor Kencani V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Inggris di Korea ini menarik perhatian karena menjadi penampilan resmi pertama Jennie setelah rumor kencannya tersebar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghadiri acara publik perdananya setelah rumor kencan dengan V BTS (Bangtan Boys). Sang idol memamerkan senyum malu-malu yang cantik.

Menurut Kedutaan Besar Inggris di Korea pada 26 Mei 2022, BLACKPINK menghadiri upacara untuk memperingati 70 tahun aksesi Ratu Elizabeth II dan ulang tahunnya yang ke-96 di Kedutaan Besar Inggris di Seoul pada hari yang sama.

Kedutaan Besar Inggris di Korea merilis foto para member BLACKPINK melalui akun Twitter resmi mereka sebagai ungkapan terima kasih atas kunjungan mereka.

Senyum Jennie BLACKPINK di Acara Publik Perdana Usai Rumor Kencani V BTS

Source: Newsen

Dalam foto yang dirilis, Jennie dan member BLACKPINK lainnya berada di podium, bersulang, dan tersenyum malu-malu. Senyum Jennie secara khusus menarik lebih banyak perhatian.


Acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Inggris di Korea ini menarik perhatian karena menjadi penampilan resmi pertama Jennie setelah rumor kencannya tersebar.

Sebelumnya pada 22 Mei, foto diduga Jennie dan V duduk berdampingan di mobil dirilis bersama dengan keterangan bahwa mereka menghabiskan waktu bersama di Pulau Jeju.

Baik agensi Jennie maupun V memutuskan untuk tidak merilis pernyataan resmi apapun terkait rumor kencan tersebut. Hal ini membuat publik yakin bahwa mereka memang berkencan.

Jennie sendiri terjebak dalam rumor kencan pada 24 Februari tahun lalu dengan G-Dragon BIG BANG. Meski tidak konfirmasi, keduanya dikabarkan berkencan hingga putus baru-baru ini.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan segera comeback pertengahan tahun ini. Sedangkan BTS telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru bertajuk "Proof" pada 10 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait