Joohoney MONSTA X Jadi Bahan Ghibah Petugas Keamanan Wanita Efek Terlalu Tampan
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Baru-baru ini, MONSTA X disibukkan dengan kegiatan tur konser mereka di Amerika Serikat. Maka tidak heran jika antusias penggemar menyaksikan idola mereka hingga histeris, bahkan reaksi sekuriti wanita justru membuat semua terhibur.

WowKeren - Kejadian kocak kembali menjadi perbincangan penggemar MONSTA X baru-baru ini. Boy grup yang digandrungi banyak fans ini nyatanya turut memukau seorang satpam di sebuah gedung tempat MONSTA X manggung.

Seperti pada umumnya, biasanya seorang penggemar pergi ke konser untuk grup K-Pop favorit mereka. Belum lagi jika mengidolakan salah satu anggota grupnya.

MONSTA X saat ini sedang mengadakan konser bertajuk "MONSTA X NO LIMIT US TOUR 2022" yang sangat dinanti dipersembahkan oleh Lexus. Salah satu pertunjukan terbaru mereka adalah di Fairfax, Virginia, di EagleBank Arena.

Beredar sebuah video yang mana memperlihatkan penggemar menyapa MONSTA X setelah konser berakhir. MONBEBE (penggemar MONSTA X) yang membeli tiket VIP khusus "Send Off" atau tiket Ultimate VIP mengirimkan anggota saat mereka pergi untuk melakukan perjalanan ke pemberhentian tur berikutnya.


Tampak Hyungwon keluar saat pelepasan dan disambut oleh MONBEBE bersorak, namun yang menjadi perbincangan adalah ketika netizen mendengar ada seseorang berkata, "Ya Tuhan! Pria itu sangat tampan." Hal ini mendorong penjaga keamanan di sana untuk mengatakan, "Yang ini dengan topi merah ini sangat tampan bagiku."

Pernyataan tersebut ternyata mengacu pada Joohoney. Dan penggemar lain berteriak, "Aku tahu itu benar!" Seorang penggemar membagikan momen tersebut di Twitter. Dia merasa lucu karena dia sibuk menggilai Hyungwon sementara penjaga keamanan melakukannya karena Joohoney.

Video pendek yang viral ini pun menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Penggemar yang berada di sana membenarkan momen tersebut dan cukup menghibur atas pengakuan seorang penjaga keamanan tersebut.

Akhirnya, banyak yang memposting ulang video klip penjaga keamanan yang terpesona akan visual Joohoney di TikTok. Dan dengan cepat menjadi viral dengan 83,6 ribu tampilan, dan 29,8 ribu suka pada saat penulisan.

Sementara itu, penggemar menyukai reaksi penjaga keamanan terhadap Joohoney. Bahkan penggemar menyambut penjaga keamanan tersebut dengan tangan terbuka untuk masuk ke dalam fandom mereka. Joohoney benar-benar menawan malam itu juga, jadi penjaga keamanan sama sekali tidak bersalah.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait