Bikin Enzy Storia Salting, 10 Potret Gabriel Prince Bak Oppa Korea
Selebriti

Sosok Gabriel Prince sukses membuat seorang Enzy Storia yang dikenal 'pecicilan' menjadi salting abis dan tersipu malu karena tak kuat dengan ketampanannya.

WowKeren - Gabriel Prince diketahui menjadi bintang tamu di acara TV "Tonight Show" beberapa waktu lalu. Kehadiran Prince di tentunya membuat Vincent Rompies cs heboh dan antusias. Apalagi Enzy Storia terciduk salting hingga terlihat tersipu malu saat berdampingan dengan Prince.

Enzy bahkan mengakui kalau dirinya tak fokus melihat paras rupawan Prince. Pasalnya, ia menilai jika Prince sangat ganteng mirip Oppa Korea. Artis berusia 29 tahun tersebut pun tak bisa menahan diri dan melemparkan gombalan yang bikin satu studio ngakak bukan main. Mengingat Enzy jarang sekali "ganjen" ke tamu lawan jenis. Melihat kejadian langka ini, Desta tentu tak bisa diam dan segera heboh menggoda Prince dan Enzy.

Usaha Desta untuk "menjodohkan" Prince dan Enzy membuah hasil. Hal itu lantara Prince melemparkan pujian ke Enzy. Tak hanya itu, Prince juga mendadak memegang dan mengelus tangan Enzy. Alih-alih senang, Enzy malah refleks berdiri dan memukul Desta. Gelak tawa pun pecah. Tengah disorot karena bikin Enzy salting, yuk intip sederet potret Prince yang memancar aura bak Oppa Korea di bawah inI!

(wk/raud)

1. Tolak Tawaran Casting SM Entertainment


Tolak Tawaran Casting SM Entertainment
Instagram/phrrince

Pemilik nama lengkap Gabriel Prince Soerijo ini rupanya pernah menolak tawaran casting SM Entertainment untuk menjadi trainee idol, loh. Prince memang cukup populer di jagat dunia maya karena memiliki suara merdu hingga staf SM meliriknya. Awalnya, ia dihubungi oleh staf SM melalui e-mail dan juga fitur pesan langsung di Instagram. Namun, ia menolaknya lantaran tidak tertarik untuk terjun ke industri K-Pop.

2. Resmi Jadi Penyanyi


Resmi Jadi Penyanyi
Instagram/phrrince

Meski begitu, Prince sangat menyukai bidang tarik suara. Selebriti asal Surabaya itu pun memutuskan untuk bergabung dengan label rekaman milik Rossa. Prince juga baru saja debut dengan merilis single yang berjudul "Solicitude". Menariknya, lagu tersebut diproduseri langsung oleh Rossa.

3. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/phrrince

Tak hanya Enzy, banyak netizen wanita yang terpikat dengan visual Prince. Usut punya usut, Prince merupakan keturunan Tionghoa, loh. Ia juga mewarisi darah Amsterdam dari sang ibu. Tak mengherankan jika Prince tumbuh dengan aura mirip Oppa Korea karena memiliki kulit putih bersih dan paras rupawan.

4. Putra Model Kondang


Putra Model Kondang
Instagram/phrrince

Prince ternyata mewarisi bakat seni dari sang ibunda, Natalie Margaretha. Nama Natalie cukup dikenal publik Tanah Air karena ia merupakan selebriti senior sekaligus model kondang. Keduanya pun sempat bikin netizen tercengang karena tampil stand out dalam sebuah pemotretan.

5. Berusia 17 Tahun


Berusia 17 Tahun
Instagram/phrrince

Prince lahir pada 7 Juli 2004, sehingga ia masih berusia 17 tahun. Ia dikabarkan baru lulus dari Sekolah Pelita Harapan tahun ini, Kendati begitu, Prince sudah bisa menggaet penggemar yang lebih tua darinya berkat bakatnya.

6. Jajal Dunia Akting


Jajal Dunia Akting
Instagram/phrrince

Kemampuan menyanyi Prince memang sudah tak bisa diragukan lagi. Prince pun mulai mencoba peruntungan dengan menjajal dunia akting dengan berpartisipasi dalam web series "Komax (Komedi Maximal)" pada tahun 2021. Prince juga masuk dalam jajaran pemain film "Kau dan Dia 2".

7. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Instagram/phrrince

Adik tiri mendiang Olivia Dewi tersebut menunjukkan ketertarikan di dunia fotografi. Prince beberapa kali membagikan hasil jepretannya berupa pemandangan alam. Menilik akun Instagramnya, Prince memiliki sebuah kamera analog.

8. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/phrrince

Popularitas Prince di internet memang sudah tidak bisa diganggu gugat. Artis berzodiak Cancer itu telah memiliki 1,1 juta follower di Instagram dan 2,1 juta pengikut dari TikTok. Bahkan Prince sudah mengumpulkan subscribers sebanyak 184 ribu, meski baru 2 tahun membuat akun YouTube.

9. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Instagram/phrrince

Sebagai putra dari model kondang, Prince tentu pandai dalam memadukan pakaian. Ia terlihat kece dalam balutan kaos kasual bernuansa biru. Prince juga trendi mengenakan ripped jeans warna terang, Fashion on point banget!

10. Dirumorkan Dekat Dengan Livy Renata


Dirumorkan Dekat Dengan Livy Renata
Instagram/livyrenata

Di sisi lain, Prince digosipkan dekat dengan selebgram Livy Renata. Keduanya pun kerap tampil mesra layaknya sepasang kekasih. Bahkan beredar video yang memperlihatkan Livy tampak dipeluk mesra dari belakang oleh Prince hingga terlihat salting. Interaksi itu membuat netter menduga Livy dan Prince sebenarnya telah resmi pacaran, namun belum mengumumkannya ke publik. Bagaimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait