Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Ultah, Cara Sang Ibu ‘Banjiri’ Kado Mewah Malah Bikin Gemas
instagram/ala_instyle
Selebriti

Tasya Farasya dan sang saudari kembar Tasyi Athasyia berulang tahun, sang ibu sebut dirinya begini lantaran beri banyak kado sukses bikin warganet yang melihatnya gemas.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja merayakan momen pertambahan usianya pada 25 Mei kemarin. Tentunya tak sendiri melainkan perayaan ulang tahun itu juga diadakan untuk sang saudari kembar, Tasyi Athasyia. Perayaan ulang tahun keduanya terbilang mewah dan unik hingga menyita perhatian sejumlah netizen di jagat maya.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun @lambegosiip ini. Tasya dan Tasyi terlihat merayakan ulang tahun mereka bersama bahkan mengenakan baju kembar berwarna merah muda.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah reaksi ibunda mereka, Ala Alatas yang tak kalah hebohnya. Wanita yang akrab disapa bu Ala ini terdengar bahagia melihat penampilan kedua putri kembarnya.

“Nih lihat pakai baju kembar. Lucu yah anak gue kembar, aduh anakku kembar, anakku kembar,” seru Bu Ala bak sembari bernyanyi.


Tak hanya itu, Ala Alatas rupanya juga memamerkan sederet kado yang ia berikan untuk memeriahkan acara ultah kedua putrinya ini. Ia dengan bangga memuji diri sendiri yang membanjiri Tasya dan Tasyi dengan banyak hadiah ulang tahun mewah.

“Ini adalah kado-kado dari saya yang perkasa. Nggak Cuma satu tapi banyak,” serunya.

Dalam video yang sama, Tasya dan Tasyi lantas membuka beberapa kado yang mereka dapat. Keduanya ternyata sama-sama mendapatkan hadiah mewah berupa tas branded yang membuat mereka heboh dan girang bukan main.

Sementara itu sebagian besar netizen dibuat salah fokus dengan tingkah lucu bu Ala. Dari caranya memamerkan tumpukan kado hingga nyanyiannya soal anak kembar membuat netter gemas melihatnya.

Duuh ngakak emaknya seneng bgt punya anak kembar,” ujar akun @e_ri*****. “Ga heran sih. Bu ala bener2 memposisikan anak2nya sbg princess,” sahut akun @_aku******. “Mood banget bu ala,” sebut @ida*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait