Kepo Abis, Netizen Serbu Unggahan Lawas Suami Maudy Ayunda Gegara Hal Kocak Ini
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Maudy Ayunda Menikah

Tak cuma ganteng dan cerdas, suami Maudy Ayunda miliki sisi humoris yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan lawasnya di Instagram pribadinya hingga ramai diserbu oleh netizen.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Maudy Ayunda dan Jesse Choi tengah ramai menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Maudy yang selama ini tak banyak koar-koar mengenai kisah asmaranya mendadak naik ke pelaminan.

Pernikahan yang digelar secara intim itu membuat banyak publik terkejut sekaligus terkagum-kagum. Bahkan tak sedikit dari publik yang kemudian kepo abis dengan kehidupan pribadi Jesse.

Begitu gembok akun Instagram milik Jesse dibuka, unggahan-unggahan lawasnya pun tak kalah diserbu oleh publik. Salah satunya kala ia bagikan foto dan video tengah asyik berenang. "Di Amerika Serikat, saya suka menghabiskan waktu di luar ruangan - berlari, golf, bola basket, dll. Agak sulit di Jakarta untuk mendapatkan waktu di luar ruangan itu, tetapi saya diberkati untuk tinggal tepat di sebelah kolam renang yang luar biasa," tulis Jesse dalam bahasa Inggris.

Lalu ia menjelaskan bahwa dirinya sangat senang berolahraga untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Kocaknya, pada slide kedua Jesse perlihatkan video kala dirinya beraksi di dalam air namun yang terjadi ponselnya malah ikut berenang alias terjatuh. "Saya juga menjatuhkan ponsel saya ke dalam air ketika saya mencoba merekam diri saya sendiri," sambungnya lagi.


Kekocakan Jesse itu sontak membuat netizen ngakak abis seraya tinggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka sisipkan kalimat-kalimat kocak sedang yang lain malah puji Jesse sebut sosoknya makin sempurna. Sebab bukan hanya rupawan melainkan cerdas dan juga humoris.

"Paket komplit banget. Lucu bonus ganteng," komen seorang netter. "Hahahaha yakali hapenya bkn waterproof," celetuk yang lain. "Hape nyemplung versi aestetik," seloroh lainnya. "Pas balik badan eh hpnya ikutan renang," timpal yang lain.

"Oppa kamu lucu sekali," tambah lainnya. "Sebelum baca caption, gw kira estetik..ternyata kecemplung," sahut yang lain. "Aduhhh netizen Indonesia Ngabala dibuka gembok dipersilahkan untuk keppo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts