Rekomendasi Drama: 'Eve'
Naver
TV

'Eve' awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Mei lalu. Namun tim produksi mendadak memberikan pengumuman bahwa drama ini akan menunda jadwal tayang menjadi 1 Juni mendatang.

WowKeren - Bulan Juni mendatang, beberapa drama Korea Selatan siap dihadirkan untuk menyapa para penonton. Salah satu drama yang layak masuk daftar rekomendasi adalah "Eve" yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob.

Tak seperti drama romantis pada umumnya, "Eve" memang akan mengangkat kisah balas dendam yang berpusat pada karakter Seo Ye Ji. Drama ini memiliki beberapa alasan lain yang membuatnya layak disaksikan. Bagi yang penasaran, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Eve" akan berpusat karakter utama wanita yang dimainkan Seo Ye Ji. Drama tvN ini bukan pertama kalinya bagi sang aktris menjadi pemeran utama. Sebelumnya Seo Ye Ji menuai banyak pujian saat membintangi "Save Me", "Lawless Lawyer" hingga "It's Okay to Not Be Okay".

"Eve" juga akan mengulik kehidupan karakter Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob. Sosok Park Byung Eun sudah memiliki banyak pengalaman akting seperti membintangi "Seobok", "The Great Battle", "Arthdal Chronicles" hingga "Kingdom Season 2".

Selanjutnya Yoo Sun juga sudah banyak dikenali lewat drama "Move To Heaven", "Hush", "VIP" dan masih banyak lagi. Selanjutnya Lee Sang Yeob pun telah memiliki deretan proyek akting seperti "Once Again", "Top Star Yoo-Baek", "While You Were Sleeping" dan yang lainnya.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Eve" akan digarap oleh penulis naskah Yoon Young Mi yang sudah mempunyai banyak proyek drama seperti "The Good Witch", "Birth of a Beauty", "One Well-Raised Daughter", "Bride of the Sun", "Love and Obsession" dan masih banyak lagi.

Sang penulis naskah akan bekerja sama dengan sutradara Park Bong Sub yang sebelumnya menggarap drama populer "The Uncanny Counter" dan drama stage tvN "Blackout". Kolaborasi antara penulis naskah dan sutradara drama menjadi salah satu yang membuat drama ini dinantikan.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Eve" bakal menceritakan tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi ini adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, yang lahir di antara ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah kematian mengejutkan ayahnya, Lee Ra El tumbuh menjadi seorang femme fatale yang begitu hati-hati mempersiapkan balas dendam.

Park Byung Eun memerankan Kang Yoon Gyum, CEO LY Group, grup korporat No. 1 di dunia keuangan. Dia awalnya adalah pria yang setia pada keluarganya dan bekerja tanpa skandal tetapi mendadak jatuh cinta pada Lee Ra El.

Yoo Sun berperan sebagai Han So Ra, yang harus menjadi yang terbaik. Han So Ra adalah satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro dan istri Kang Yoon Gyum. Namun di balik penampilannya yang sempurna dan glamor, dia secara emosional cemas dan terobsesi dengan suaminya.

Terakhir, Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional. Dia telah naik ke puncak karier, namun secara mengejutkan bisa memutuskan meninggalkan semuanya jika itu untuk cinta.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Casting Seo Ye Ji membintangi "Eve" menuai kontroversi karena sang aktris cantik sempat terlibat skandal terkait hubungannya dengan Kim Jung Hyun di masa lalu. Seo Ye Ji dituduh menjadi kekasih yang terlalu mengontrol tindakan Kim Jung Hyun.

Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk meminta naskah drama 2018-nya "Time", yang juga dibintangi Seohyun SNSD, dimodifikasi untuk menghapus kontak fisik antara dia dan pemeran utama wanita.

Pada Februari 2022, Seo Ye Ji secara resmi meminta maaf atas kontroversinya tersebut. "Aku ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekuranganku. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa aku telah sangat mengecewakan kalian," tulis Seo Ye Ji.

Meskipun telah meminta maaf, rupanya para netizen masih pro kontra tentang bergabungnya Seo Ye Ji dalam "Eve". Meski begitu ada juga yang memberikan dukungan mengingat sang aktris juga sudah meminta maaf atas kontroversinya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Eve" awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Mei lalu. Namun tim produksi mendadak memberikan pengumuman bahwa drama ini akan menunda jadwal tayang menjadi 1 Juni mendatang. Ditambah lagi, tim produksi juga tidak menggelar jumpa pers jelang tayang seperti drama-drama pada umumnya.

"Meskipun ('Eve') adalah drama pra-produksi, karena berbagai faktor seperti COVID-19, syuting banyak tertunda. Kami masih di tengah-tengah syuting dan karena jadwal ketat kami untuk hal-hal seperti pasca produksi, kami akhirnya menunda siaran pertama kami selama seminggu," ungkap tim produksi. "Karena jadwal syuting kami, menjadi tidak mungkin untuk mengadakan jumpa pers.

Beberapa berspekulasi bahwa (keputusan ini) adalah karena tekanan yang terkait dengan kembalinya Seo Ye Ji, tetapi itu tidak benar. Hanya karena jadwal syuting, kami tidak dapat mengadakan jumpa pers," tutup tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait