Jadwal Tayang
TV

'Eve' awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Mei lalu. Namun tim produksi mendadak memberikan pengumuman bahwa drama ini akan menunda jadwal tayang menjadi 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Eve" awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Mei lalu. Namun tim produksi mendadak memberikan pengumuman bahwa drama ini akan menunda jadwal tayang menjadi 1 Juni mendatang. Ditambah lagi, tim produksi juga tidak menggelar jumpa pers jelang tayang seperti drama-drama pada umumnya.

"Meskipun ('Eve') adalah drama pra-produksi, karena berbagai faktor seperti COVID-19, syuting banyak tertunda. Kami masih di tengah-tengah syuting dan karena jadwal ketat kami untuk hal-hal seperti pasca produksi, kami akhirnya menunda siaran pertama kami selama seminggu," ungkap tim produksi. "Karena jadwal syuting kami, menjadi tidak mungkin untuk mengadakan jumpa pers.

Beberapa berspekulasi bahwa (keputusan ini) adalah karena tekanan yang terkait dengan kembalinya Seo Ye Ji, tetapi itu tidak benar. Hanya karena jadwal syuting, kami tidak dapat mengadakan jumpa pers," tutup tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait