Gofar Hilman Akhirnya Mundur Jadi Penyiar Prambors Usai Heboh Petisi Penolakan, Banjir Dukungan?
Instagram/pergijauh
Selebriti

Sebelumnya ada petisi penolakan Gofar Hilman jadi penyiar radio Prambors. Petisi tersebut berkaitan dengan kasus pelecehan seksual yang pernah menjerat Gofar.

WowKeren - Gofar Hilman menyatakan mundur jadi penyiar Prambors. Sebelumnya Prambors memang mengumumkan bahwa Gofar akan bergabung jadi penyiar mereka.

Namun tak lama kemudian muncul petisi penolakan Gofar sebagai penyiar Prambors. Hal ini berkaitan dengan kasus pelecehan seksual yang pernah menjerat Gofar.

Dalam keterangannya, Gofar mengaku begitu mengapresiasi tawaran Prambors yang memberikannya kesempatan kedua untuk jadi penyiar radio. Namun karena rasa sayangnya yang begitu besar pada Prambors, Gofar memilih mundur.

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," tulis Gofar Hilman di postingan Instagram pada Jumat (27/5).

"Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," ungkap Gofar Hilman.


Walau begitu, Gofar menyebut pertemanananya dengan Prambors begitu bermakna. Ia pun berharap akan ada waktu lain untuk bisa kolaborasi dengan Prambors.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi," sambung Gofar Hilman. "Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy."

Di akhir tulisannya, Gofar mengatakan akan tetap menyimpan jaket kuning Prambors-nya itu. "BTW, jaket ini tetep buat gue ya!" pungkas Gofar Hilman.

Postingan Gofar langsung ramai diserbu netizen. Mereka tampak memberikan semangat dan dukungan untuk Gofar.

"Semoga akan segera datang tempat yang pas dengan waktu yang tepat," kata Gilang Dirga. "Semangat parr," sambung Onadio Leonardo. "Buseeet sampe segininya hah. Semangat bro," seru akun @tigor***. "Gara gara petisi ga jelas nih.." timpal akun @atma***. "Buset ni sjw sjw ampe jdi gini, ga kira-kira cancelnya," imbuh akun @orang***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts