Gofar Hilman Kembali Mengudara Sebagai Penyiar Radio Usai Isu Pelecehan Reda, Ramai Kecaman?
Instagram/pergijauh
Selebriti

Suara Gofar Hilman bakal kembali mengisi hari-hari pendengar radio usai beberapa waktu lalu 'menghilang'. Sayangnya, kabar bahagia ini justru picu kecewa di kalangan publik seraya singgung isu pelecehan seksual yang sempat seret nama Gofar Hilman.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter kocak Gofar Hilman. Sebelumnya diketahui Gofar sempat "menghilang" dari dunia maya hingga layar kaca usai namanya terseret dalam isu pelecehan seksual yang kala itu heboh.

Sampai akhirnya pihak korban mengaku bahwa pengakuannya yang pernah dilecehkan oleh Gofar hanyalah delusi semata. Tak lama kemudian, Gofar pun tampak kembali muncul di beberapa kanal YouTube.

Tak cuma itu, baru-baru ini ia juga kembali didapuk menjadi penyiar radio dari jaringan radio ternama yakni Prambors. Gofar bakal mengisi salah satu acara Prambors di pai hari, yakni "Morning Show With Gofar".

Hal ini diketahui melalui Instagram resmi Prambors. "WELCOME TO THE FAMILY! Ini nih yang dari kemarin muncul-muncul mulu teasernya! #PramborsMorningShow with @pergijauh! Eh tapi, Gofar bakal siaran sendiri ato sama... Tungguin aja yaa Kawula Muda!" tulis unggahan dalam Instagram Prambors.


Sayang seribu sayang, warna baru yang disuguhkan oleh Prambors itu malah tuai kecewa dari sebagian netter. Mereka bahkan tuliskan berbagai kecaman seakan "ilfeel" dengan sosok Gofar gegara isu pelecehan seksual yang kala itu menyeret namanya.

Meski isu tersebut sudah diluruskan oleh Gofar dan pihak yang mengaku menjadi korban. Namun tetap saja sebagian netter tak berterima Ghofar mengudara kembali menjadi penyiar radio di Prambors.

"CJ, Ilham, Gina, Desta dikeluarin.. Eh, malah rekrut lagi yang beginian," protes seorang netter. "Kurang cocok .. Bye prambors," celetuk yang lain. "Dagienkz-Desta, Danang-Darto, Gina-Desta terus to this low???? Really Prambors? Gue dulu pas ngerantau sampe install appnya buat dengerin siaran pagi u, but now, if youre lowering your standard to this low, I guess I'm saying goodbye. Been listening u since 6th grade, and now I even live by myself. Bye," singgung lainnya.

"Ganti saluran ke radio lain. Makasih Prambors atas bertahun-tahun ke belakang. You've been a great company. But no, I won't tolerate this degradation. Bye," tambah yang lain. "Kayak kekurangan orang baik aja. Plis lahhh apa g ad lagi org yg kelakuannya bener?" seloroh lainnya. "Kurang cocok .. Bye prambors," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru