OOTD Rayyanza Bayi Nagita Slavina di Italia Disorot, Kaki Nyeker Bikin Gemes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan soal penampilannya saat liburan di Italia. Digendong sang suster, bagian kaki Rayyanza sukses bikin gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini tetap kompak satu sama lain. Meski diterpa isu selingkuh, keduanya tetap pamer foto bahagia disela liburan ke Italia.

Tak cuma berdua, Raffi dan Nagita juga mengajak Rafathar serta Rayyanza. Menariknya, ini menjadi pengalaman perdana buat Rayyanza untuk pergi ke Italia.

Namun saat berada di luar rumah, OOTD Rayyanza sukses bikin netter heboh. Pasalnya, putra kedua Raffi dan Nagita itu tampaknya terlihat sederhana dan low profile.

Ia terciduk memakai bucket hat yang simple tapi stylish. Namun, kakinya justru nyeker tanpa memakai sepatu. Hal ini membuat netter gemas sekaligus penasaran.


"Cipung dirumah pake sepatu, giliran jalan2 ngga😭😭," tutur netter. "Adekk gak pakai sptu gemes banget😍❤️," tutur netter. "Cipung dalam rumah pakai sepatu, malah di luar gak pakai sepatu atau kaos kaki...😍," kata yang lainnya.

Bukan cuma Rayyanza, suster yang menggendong adik Rafathar itu juga ikut disorot. Suster bernama Rini ini menuai dukungan netter dan didoakan bisa menjadi pengasuh yang baik buat Rayyanza.

"Semoga pengasuhnya rayyanza bisa sesayang & setulus mba lala k raffathar🤲🤲🤲," tutur netter. "Udh kliatan kok suster ny syg bgt sm adek," kata netter. "Iya dia ngucapin trimakasih pas cium prt adek🤗🤗😍😍," seru netter.

Selain Rini, Lala pengasuh Rafathar juga mencuri perhatian ketika ikut liburan ke Italia. Ia terciduk tampil kekinian ala selebgram centang biru kala memakai topi brand New York Yankees dan juga tas Gucci.

Sementara itu, Raffi sendiri sedang jadi bahan perbincangan media asing. Bukan soal selingkuh, media Italia mengulas tentang rumor Raffi akan mengakuisisi salah satu klub bola di Italia. Tak cuma itu, Raffi disebut-sebut merupakan sahabat dari bankir terkenal, Boris Francesco Jean Collardi.

"Raffi Ahmad adalah teman dari Boris Francesco Jean Collardi, seornag bankir Swiss-Italia berusia 47 tahun dan secara tak terduga menjadi anggota dewan klub Lecce yang baru," demikian tulisan dari salah satu media Italia. "Collardi sebagaimana dikonfirmasi oleh presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani harus mengakuisi saham 10 persen saham klub dan besok (27/5) bisa bergabung ke dewan direksi klub Lecce."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait