Larissa Chou Cantik Estetik Saat Temani Yusuf di Warung Pecel Lele, Pesan Bijak Ini Terkuak
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou jadi bahan perbincangan ketika pamer foto bersama putranya, Yusuf, di warung pecel lele. Tak cuma itu, Larissa juga membagikan sebuah pesan bijak penuh makna.

WowKeren - Larissa Chou saat ini sedang fokus mengurus buah hati tercinta, Yusuf. Ia kerap membagikan pengalamannya ketika menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya itu.

Dalam sebuah foto, Larissa menebar senyum bahagia. Ia ternyata sedang menunggu makanan bersama Yusuf di sebuah warung pecel lele.

Tak dipungkiri, aura cantik Larissa kian terpancar. Netter pun sempat membahas wajah Larissa yang selalu terlihat cantik dimanapun ia berada.

"Kenapa cici selalu cantik soleha🥺✨," tutur netter. "Padahal di pecel lele,tapi bisa aesthetics gini yaa 😍," kata netter. "MasyaAllah, di pinggir jln aja cakep masyaallah," seru fans.


Tak cuma sekedar pamer foto cantik, Larissa juga membagikan pesan bijak. Ia selalu mengingatkan fans agar tetap baik terhadap siapapun.

"Be kind to unkind people, they need it the most…," tutur Larissa. Pesan bijak Larissa tak urung banjir simpati. Eks istri Muhammad Alvin Faiz itu ramai didoakan bisa segera memiliki pendamping yang baru.

Sebelumnya, Larissa sudah mengungkap alasan belum menikah lagi meski Alvin sudah move on. Ia agaknya masih butuh waktu menyembuhkan luka hati. Selain itu, Larissa memilih fokus mengurus Yusuf. Tak cuma itu, Larissa juga memiliki kriteria pria idaman.

"Saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru," kata orang terdekat Larissa. "Bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama Yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait