Makna Angka 7 Bagi BTS Ternyata Dalam Banget
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Seperti yang diketahui ARMY, arti angka 7 berasal dari jumlah member BTS. Namun menurut Jimin, angka tersebut sangat bermakna terutama bagi mereka sebagai grup.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berpartisipasi dalam proyek lingkungan menjelang Piala Dunia FIFA 2022 sebagai bagian dari jajaran duta besar Hyundai. Memilih nomor punggung 7, Jimin BTS menjelaskan kenapa angka ini sangat penting bagi grupnya.

Seperti yang diketahui ARMY, arti angka 7 berasal dari jumlah member BTS. Namun menurut Jimin, angka tersebut sangat bermakna terutama bagi mereka sebagai grup.

Makna Angka 7 Bagi BTS

Source: Koreaboo

"Angka 7 adalah angka terpenting bagi kami sebagai grup. Jelas, dan pertama, karena kami adalah 7 member. Tapi ada lebih banyak lagi di baliknya," kata Jimin.

Idol kelahiran 1995 itu menambahka, "Masing-masing dari kita memiliki kekuatan uniknya sendiri. Tapi kekuatan ini hanya benar-benar menjadi kuat ketika kita menyatukannya."


Setiap member BTS menyumbangkan sesuatu yang berbeda. Dari kepemimpinan dan kerja tim hingga keterampilan kinerja dan disiplin, setiap orang menawarkan kontribusi unik mereka sendiri untuk membentuk satu-satunya BTS.

"Itu juga alasan mengapa kami berhasil sejauh ini bersama, karena masing-masing dari kami telah berkontribusi semampunya. Itu sebabnya jelas bagi kami sejak awal bahwa 7 mewakili BTS tidak seperti angka lainnya," lanjut Jimin.

Pada akhirnya, angka 7 tidak hanya mewakili 7 member yang berbeda, melainkan 7 keping teka-teki yang membawa kekuatan mereka sendiri dan memiliki kekuatan terbesar saat mereka bersama.

Sebagai bagian dari Team Century, jajaran duta Hyundai, BTS berpartisipasi dalam proyek lingkungan menjelang Piala Dunia FIFA 2022. Namun tidak banyak yang diketahui tentang rilis baru yang menarik ini.

Kembali pada 2020, BTS merilis lagu dan video musik baru untuk mempromosikan IONIQ Hyundai, merek kendaraan listrik yang berfokus pada ekonomi dan melayani gaya hidup individu dan berkelanjutan.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait