Jahat Banget! Denise Chariesta Sebut Medina Zein Tipu TKW dengan Buat Meet and Greet Ria Ricis
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menceritakan bahwa Medina Zein tak hanya menipu orang kalangan kelas atas. Namun Medina juga pernah menipu seorang TKW dengan kedok membuat meet and great Ria Ricis.

WowKeren - Denise Chariesta mengaku menjadi salah satu korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein. Tak hanya dirinya, rekannya, Uya Kuya juga mengaku menjadi korban penipuan jual beli mobil yang dilakukan oleh Denise.

Setelah itu, Denise dan Uya pun membuka posko pengaduan untuk para korban penipuan Medina. Lalu baru-baru ini Denise menceritakan abhwa ternyata korban Medina bukan hanya dari kalangan artis terkenal atau kelas atas.

Terbaru, Denise mendapatkan kabar bahwa Medina juga pernah melakukan penipuan berkedok meet and greet Ria Ricis. "Dia ngaku-ngaku temannya Ria Ricis, ini dia jahat banget karena dia bukan nipu orang berada," ujar Denise, dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (27/5).

Denise kemudian menceritakan bagaimana kronologi penipuan yang dilakukan oleh Medina. Yang mana pada saat itu seorang TKW selaku penggemar Ria Ricis menjadi korbannya Medina.


"Dia ngaku-ngaku temannya Ria Ricis. Dia bilang mau ngadain meet and greet ketemu Ria Ricis. Abis itu dia bilang deket banget sama Ria Ricis dan mau bikin meet and greet, tapi bayar yah 7 juta" tutur Denise.

Penggemar Ricis pun tak keberatan untuk mengeluarkan banyak uang demi bisa bertemu dengan idolanya. Saking inginnya bertemu sang idola, wanita itu rela menggadaikan barang berharga agar ia bisa membayar harga tiket VIP dari Medina.

"Itu kan VIP, kata Medina masih nambah apa segala macem akhirnya nambah 4 juta jadi 11 juta. Terus udah gitu dia gadai motor untuk nambah empat juta itu," lanjutnya.

Namun setelah uang tersebut diberikan, Medina malah menghilang dan tak lagi bisa dihubungi. "Udah gitu, pas sampai di Jakarta dia ga bisa dikontak, itu TKW terbengkalai aja," kata Denise.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait