Irfan Hakim Kini Tuai Kritik Pedas Usai Dianggap Permalukan Hingga Jadikan Mayang Bahan Tawa
Instagram/irfanhakim75
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Irfan Hakim banyak menuai kritik pedas usai dianggap permalukan hingga jadikan Mayang bahan tawa. Hal ini bermula saat keduanya bertemu dalam sebuah ajang penghargaan.

WowKeren - Diketahui belum lama ini Mayang Lucyana Fitri telah hadir dalam salah satu acara penghargaan bergengsi, "Obsesi Awards 2022" yang diselenggarakan pada Rabu (25/5) kemarin. Mayang tampil anggung dalam balutan dress bling-bling.

Mayang berkesempatan untuk ngerap sambil membawa piala yang nantinya bakal diserahkan pada pemenang nominasi. Setelah ngerap, Irfan Hakim sebagai presenter samperi Mayang seraya berikan pujian sekaligus sindiran.

Tak sampai di situ, Irfan juga singgung gelagat Mayang yang gugup kala berhadapan dengan awak media. Mengingat sejauh ini, beredar isu bahwa Mayang didikte oleh orang-orang di sekitarnya untuk menjawab pertanyaan para wartawan.

"Woow Mayang, ngerap-nya lancar banget keren banget. Tapi kok kalau diwawancara wartawan kok gelagapan gitu kayak dibikin skenario gitu? Gitu suka lupa ya kalau diwawancara," ujar Irfan Hakim. "Suka lupa," sahut Mayang sambil tertawa ringan.


Photo-INFO

Instagram

Momen tersebut yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip itu sempat bikin heboh sampai membuat Mayang jadi bahan tawa. Namun di sisi lain, Irfan rupanya kini justru kena tegur.

Presenter yang dikenal dengan kekocakannya itu tuai kritikan pedas lantaran mulut tajamnya. Ia dianggap permalukan Mayang hingga membuatnya jadi bahan tawa. Meski Mayang miliki imej "buruk" di mata publik namun menurut netter tak selayaknya Irfan memperlakukannya begitu.

"Jgn prnh min ajak bicara org kalo hanya utk menjatuhkan meski org itu buruk sekalipun...krn ga ada hak manusia menghakimi manusia,jgn krn uang buat berita yg menjatuhkan org lain...krn pada saatnya nti anda sendiri yg akan terjatuhkan oleh alam semesta," komen seorang netter. "Terlepas dia atau ortunya gimana, tp seorang MC harus tetaplah profesional. Sebenci apapun kamu, seengak suka apapun kamu, tetep harus bekerja layaknya MC, tersenyum dgn narasumber, dn fokus pertanyaanya tntg kelebihan/kemampuan dia, bkn masalah pribadinya. Itulah kenapa pekerjaan jd MC itu sulit layaknya artis di depan kamera harus tetap tersenyum, tetap seolah tidak ada terjadi apa2," singgung lainnya.

"Jgn gitu ya hakim, gk baik. roda hidup itu terus berputar, jgn jd ikut ikutan netizen juga, apapun itu Mayang juga manusia biasa..dia anak piatu..dia gk merugikan siapa pun itu? Dia hanya seorg anak Doddy anak yg nurut sm ortunya, dia gk nyolong,melukai org lain," tambah yang lain. "Sy kok kasian sama Mayang, yg sabar ya Mayang orangĀ² nyinyirin kamu kok Irfan begitu ya ngomongnya ke Mayang jadi gak respect sama beliau," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait