Fuji Digendong Thariq Ramaikan Challenge Viral, Penampilan Pakai Dress Selutut Malah Disindir?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Setelah nyaris terjatuh dengan Fadly Faisal, kini Fuji rupanya bagikan video saat melakukan challenge serupa bersama dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami rupanya kembali membuat challenge viral di TikTok. Usai sebelumnya dengan sang kakak Fadly Faisal, kali ini Fuji rupanya membuat challenge tersebut bersama sang kekasih, Thariq Halilintar.

Namun saat melakukan challenge bersama Fadly, Fuji nyaris terjatuh. Lantas akankah Fuji bernasib sama saat melakukannya dengan Thariq?

Terlihat dalam video, Fuji terlihat diangkat oleh Thariq ke pundaknya. Dengan enteng, Thariq rupanya langsung bisa mengangkat Fuji.

Keduanya pun lantas saling berpose. Menariknya saat berpose, Thariq terlihat santai sambil memejamkan mata. Thariq rupanya bisa bertahan dan terus menggendong Fuji.

Fuji pun bernapas lega lantaran tak mengalami hal serupa saat membuat video dengan sang kakak. "Alhamdulillah ga di smackdown," tulis Fuji di caption.


Sama seperti sebelumnya, postingan Fuji kali ini pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya berseru gemas dengan video Fuji dan Thariq tersebut.

Rupanya tak ada satu pun komentar miring netter terkait video keduanya itu. Netter pun tak menyinggung penampilan Fuji dalam video yang terlihat mengenakan dress selutut.

Sebaliknya, netter justru ramai mengungkapkan rasa takjub mereka pada Thariq yang begitu enteng saat mengangkat Fuji. Hal itu pun dibandingkan netter dengan Fadly Faisal.

"Tidak ini terlalu gemasss😍😍," seru netter akun @ryza****. "Uti kalo sama toriq kek enteng bgt," komen akun @ayup*****.

"Thor Kayak gendong ameena enteng bgt utinya 🤣," sambung akun @ki*****21. "Oyikk superheronyaa utii😍," timpal akun @ay****06.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait