Jennie BLACKPINK Sering Menderita Rumor Jahat, YG Diklaim Gagal Lindungi Artis
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Terlepas dari kritik yang ditujukan kepada Jennie atas dugaan hubungannya dengan V BTS, YG Entertainment tetap bungkam, tidak membenarkan atau menyangkal rumor kencan tersebut.

WowKeren - YG Entertainment dinilai gagal melindungi Jennie BLACKPINK (Black Pink) sehingga membuat sang idol menderita karena rumor jahat, termasuk rumor kencan baru-baru ini dengan V BTS (Bangtan Boys).

Jennie tidak diragukan lagi adalah salah satu idol K-Pop paling berpengaruh saat ini. Namun, popularitasnya datang dengan anti-penggemar, yang membanjirinya dengan kritik atas tuduhan tak berdasar. Kelalaian YG disebut-sebut berkontribusi pada hal ini.

Baru-baru ini, Jennie terjerat dalam rumor kencan dengan V BTS. Karena BLINK (fandom BLACKPINK) dan ARMY (fandom BTS) belum tentu memiliki hubungan yang baik, reaksi penggemar terhadap rumor tersebut beragam.

Selain itu, banyak penggemar menunjukkan bahwa foto Jennie dan V di Jeju bersama mungkin merupakan hasil editan yang jahat, dan rumor baru-baru ini mungkin merupakan upaya HYBE untuk mengubur skandal bullying Kim Garam LE SSERAFIM.

Namun terlepas dari kritik yang ditujukan kepada Jennie, YG Entertainment tetap bungkam, tidak membenarkan atau menyangkal rumor kencan tersebut.


Sebelumnya, Jennie bahkan mendapat kecaman setelah V secara tidak sengaja mengikutinya di Instagram dan langsung berhenti mengikuti dengan alasan baru belajar main platform media sosial tersebut.

Oleh karena itu, keterlibatan berulang kali dengan V, terutama yang diduga palsu, membuat banyak penggemar marah. Mereka kini meminta media untuk berhenti menyebut dua idol bersama demi melindungi Jennie.

Ini juga bukan pertama kalinya YG memberikan pernyataan samar tentang rumor seputar Jennie. Ketika Dispatch mengungkapkan hubungannya dengan G-Dragon BIG BANG di masa lalu, YG juga diam saja.

Sikap acuh YG yang terus menerus dianggap telah menyakiti Jennie dengan parah. Ini ditunjukkan dari siaran live di masa lalu ketika Jennie membaca komentar jahat.

Secara khusus, ketika MC meminta Jennie untuk membaca tanggapan langsung, komentar negatif di bagian komentar membuat Jennie kesal, dan harus menahan ekspresinya.

Situasi ini telah berlangsung beberapa kali, dan Jennie terus dikritik karena rumor tak besar. Namun, YG Entertainment dianggap tidak pernah melangkah untuk melindungi idol wanita tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts