Harga Perhiasan IU di Cannes Bikin Syok Berat, Bisa Buat Beli Rumah
Selebriti

Dengan gaun yang begitu indah dan soft, IU memilih untuk tetap anggun dan minimalis dengan perhiasannya yang tampak seperti kalung sederhana dan anting-anting berlian.

WowKeren - Harga perhiasan IU di Festival Film Cannes 2022 dijamin bikin kamu melongo. Semahal apa?

IU selalu mendapatkan perhatian karena visualnya yang memesona dan kemampuannya untuk membuat semua yang dia kenakan terlihat sangat memukau, baik itu pakaian desainer atau pakaian terjangkau yang bisa dikenakan siapa saja.

Untuk penampilannya di Festival Film Cannes 2022, IU tidak main-main. Penanyi cantik itu mengenakan gaun abu-abu-hijau oleh desainer Korea Choi Jae Hoon.

Namun perhiasan yang dikenakan IU benar-benar menarik perhatian. Dengan gaun yang begitu indah dan soft, pemilik nama Lee Jieun itu memilih untuk tetap anggun dan minimalis dengan perhiasannya yang tampak seperti kalung sederhana dan anting-anting berlian.


Harga Perhiasan IU di Cannes Bikin Syok Berat, Bisa Buat Beli Rumah

Source: Koreaboo

Meskipun kelihatannya sederhana, harganya cukup membuat kalian syok berat. Kalung berlian dan anting-anting IU dibuat oleh merek perhiasan Prancis Joséphine Aigrette menurut media.

Kalung dijual seharga USD 88.862 (sekitar Rp1,3 miliar), dan detailnya menunjukkan mengapa harga perhiasan itu begitu tinggi. Itu terbuat dari emas putih 18 karat dan memiliki sekitar 180 berlian yang tertanam di dalamnya, serta batu berlian tengah dikatakan 1,50 hingga 1,70 karat.

Anting-anting IU mungkin tidak semahal itu tetapi sama glamornya. Anting CHAUMET Joséphine Duo ternel dijual seharga USD 23 ribu (sekitar Rp335 juta). Detailnya sama rumitnya dengan desain elegan dalam emas putih, dengan berlian berpotongan brilian.

Begitu harganya terungkap, netizen tidak percaya betapa mahalnya perhiasan IU. Meskipun mereka kemungkinan besar disewa untuk acara tersebut, itu menunjukkan nilai IU saat dia memuji karya-karya cantik dengan visualnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait