Haechan NCT 'Curi' Sandal Pink Staf Wanita, Interaksi Bikin Gemas Massal
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan NCT sontak langsung menjadi sorotan para penggemar di media sosial lantaran terlihat mengenakan sandal pink yang ternyata milik salah seorang staf wanita.

WowKeren - Para idol K-Pop diketahui memang memiliki sederet staf untuk membantu kegiatan mereka di dunia hiburan. Staf-staf ini ikut hadir bersama mereka setiap adanya kegiatan. Tidak heran jika akhirnya mereka menjadi dekat dengan para staf.

Baru-baru ini, para penggemar dibuat heboh karena momen interaksi salah satu anggota NCT yakni Haechan dengan staf wanita. Haechan tampaknya ketahuan mengenakan sandal merah muda milik salah satu staf tersebut.

Penggemar sendiri pada awalnya penasaran mengenai sandal yang dikenakan oleh Haechan. Pasalnya, sandal merah muda tersebut terlihat berukuran lebih kecil dibandingkan kaki Haechan. Sehingga, dipastikan sandal tersebut bukanlah milik anggota sub unit NCT Dream sekaligus NCT 127 ini.

Momen Haechan NCT mengenakan sepatu milik staf wanita

Sumber: Twitter


Penggemar kemudian menemukan bahwa sandal merah muda itu adalah milik salah satu stylist NCT Dream. Pasalnya, sang stylist mengenakan sandal tersebut pada salah satu foto yang ia bagikan di media sosial.

Salah seorang penggemar kemudian juga membagikan interaksi akrab dari Haechan dan stylist tersebut. Sang stylist terlihat memegangi lengan baju Haechan seakan-akan agar idol kelahiran tahun 2000 itu tidak kabur.

Momen Haechan NCT dan staf wanita

Sumber: Twitter

Sang stylist tampaknya harus mengenakan sepatu milik Haechan yang sangat kebesaran di kakinya. Momen Haechan dan sang stylist ini sontak membuat gemas para penggemar lantaran menunjukkan bahwa idol tampan ini memang hobi jail ke semua orang termasuk staf.

"Haechan memakai sandal stafnya dan dia memegang haechan agar dia tidak lari," kata salah satu penggemar di Twitter. "Haechan dan stafnya sangat lucu," ucap lainnya. "Haechan pinjem sendal mba ny trs dipengangin biar ga kabur lucu bgt," ujar lainnya. "Haechan mengenakan crocs pink kecil staf dan dia memohon padanya untuk mengembalikannya aku tidak percaya kita hidup dalam masyarakat. imut sekali," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait