Sosok Wanita di Masa Lalu Thariq Halilintar Mendadak Disorot, Ramai Dibandingkan dengan Fuji?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Konten lama Thariq Halilintar dengan seorang wanita berambut panjang mendadak kembali viral. Warganet pun refleks bandingkan kecantikan wanita ini dengan Fuji seraya singgung penampilan Thariq?

WowKeren - Hubungan asmara pasangan kaula muda Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami belakangan terlihat adem ayem. Meski keduanya sempat diprotes lantaran gaya pacaran disebut berlebihan namun Thariq dan Fuji seakan tutup telinga.

Anehnya, di tengah hubungan mereka yang mulus ini, mendadak muncul konten lawas Thariq dengan wanita di masa lalunya. Dalam video ini, Tahriq dan wanita tersebut tampak asyik habiskan waktu ke sebuah kafe.

Keduanya tampak begitu bahagia, terutama sang wanita. Senyum semringah terus terpancar seraya tertawa lebar. Sedang Thariq masih dengan gaya cool-nya. Bahkan saat berada di kasir, Thariq malah minta dibayarin oleh sang wanita.

Video ini ramai disorot usai dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Dan tentu saja netter langsung ramai berikan beragam komentar seraya seret nama Fuji, mengingat kini keduanya menjalin kasih.


Photo-INFO

Instagram

Beberapa dari mereka membandingkan kecantikan wanita tersebut dengan Fuji. Sedangkan lainnya berikan pembelaan pada Fuji bahwa yang dibutuhkan bukanlah perihal fisik namun kenyamanan.

Tak hanya itu, netter juga salfok dengan dandanan Thariq yang dinilai jauh lebih modis saat ini dibanding dulu. Pasalnya menurut mereka kini Thariq lebih kece saat dalam genggaman Fuji.

"Cantik itu relatif ,, yg penting nyamannya sama Fuji smpai thorik sering silaturahmi intens sm ortunya Fuji berarti Thor itu serius gak mau main2," komen seorang netter. "Toriqnya msh bladus tumah skrg mh ter urus plus tembeum ma uti," sahut yang lain. "Komen nya loh banding2 in amat, cantik kan relativ dilihat dr sudut pandang apa dulu, cantikan ini cantikan itu hokinya juga gak sama kan," singgung lainnya.

"Kalo misal sama ini. Keluarga gen kira2 nerima ga ya. Secara sekelas menantu dari anang aja ga pernah di tengok sian juga torik punya beban," tambah yang lain. "Lebih cantik yang ini fixxxx," celetuk lainnya. "Mantan2 nya cantik2 mulus bodi oke," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru