Mimi Asisten Keuangan Raffi Ahmad Terciduk Sindir Akun Fake Sotoy, Gegara Diejek Isu Istri Simpanan?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Mimi Bayuh yang awalnya tegar sempat mengisyaratkan reaksi geram. Ia terciduk membalas komentar keji akun fake yang menuduhnya sebagai istri simpanan Raffi Ahmad.

WowKeren - Asisten keuangan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh, masih terus disindir netter soal isu selingkuh. Padahal Raffi sebagai bos sudah menyangkal rumor itu di depan sang istri Nagita Slavina.

Menanggapi isu yang berhembus, Mimi awalnya memilih bersikap tegar. Namun ibu satu anak itu diduga kehilangan kesabaran karena terus diteror netter.

Dalam unggahan akun gosip, Mimi diduga membalas komentar netter yang menuduhnya sebagai istri simpanan Raffi. Mimi tak terima dan menyindir netter itu sok tahu.

"Hai staf keuangan kesayangan Mamad alias istri simpanan Mamad, tampakkan dirimu di Bali. Kan tiap malam udah tinggal bareng di apartemen," kata netter. "Sotoy, lo cari informan yang bener daripada gue yang cari loe," sindir Mimi.


Instagram

Mimi Bayuh Sindir Netter

Sebagian netter menyemangati Mimi agak mempolisikan akun yang terus membullynya. Disisi lain, netter sempat menyentil Mimi yang dinilai kasar.

"Ciduk teh biar gak kebiasaan fitnah orang," tegas netter. "Si nenek itu kalau balas komen netizen kasar Lo aku pernah nemu di IG nya RA habis itu di hapus sendiri di serang sama netizen 🔥," ujar yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Mimi Bayuh

Sebelumnya, Raffi sudah menegaskan kalau ia tak punya hubungan spesial dengan Mimi. Bahkan ibunda Raffi, Amy Qanita juga telah buka suara serta menyangkal rumor tersebut.

"Kalo berita itu mah ya Raffi kan dari dulu ya udah terlalu banyak tentang rumah tangganya. Tapi ya yang bagus diaminin, yang jelek nggak usah didenger Raffi selalu bilang gitu. Itu nggak ada (selingkuh), nggak ada hamil," seru Mama Amy. "Saya nggak (terganggu), kayak ya udah lah. Udah diskusi, udah ngobrol bersama-sama keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait