Pengasuh Rayyanza Ikut Raffi-Nagita Naik Jet Pribadi ke Italia-Paris, Mimi Bayuh Disentil?
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Pengasuh Rayyanza, Rini, ketiban rejeki seperti Lala, pengasuh Rafathar, yang diajak liburan ke luar negeri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Disisi lain, foto liburan Raffi cs membuat nama Mimi Bayuh kembali disebut.

WowKeren - Sosok Rini pengasuh Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini bak seleb dadakan. Publik dibuat kepo dengan Rini sejak ia muncul di postingan pengasuh Rafathar, Lala, sambil menggendong Rayyanza.

Sama seperti Lala, Rini ditugasi mengurus anak Raffi dan Nagita selama liburan di luar negeri. Rini tak urung merasa gembira karena ia biasa merasakan pengalaman ke luar negeri.

Ia sempat terciduk di video ketika mencium perut Rayyanza dan mengucap terima kasih. "Ya Allah, makasih Rayyanza," kata Rini.

Setelah foto itu viral, terkuak pula postingan Lala yang membocorkan ketika Rini naik jet pribadi. Dalam video yang beredar, Rini justru tetap konsisten low profile bak menepis anggapan bakal kena star syndrom. Padahal sudah bukan rahasia lagi kalau ia kini makin viral dan terkenal pasca jadi pengasuh anak artis.

Tampak momen Rini menggendong Rayyanza. Ia kemudian mencicipi minuman sambil menjaga majikan kecilnya itu.


Lala lantas menggoda Rini. "Hasek, indah sus," kata Lala dibalas senyum malu-malu. "Enak," seru Lala lagi.

Instagram

Momen Liburan Raffi-Nagita Bareng Anak dan Pengasuh

Lala juga kembali membagikan foto bersama Raffi, Nagita, Rafathar, Rayyanza dan Sus Rini. Dalam foto, Rini masih tetap terlihat santun dan sederhana. Netizen pun berharap Rini bisa eksis di sosial media seperti Lala.

"Tag susternya si cipung dong mba lala...πŸ˜‚mau tau jg," kata netter. "Teh Rini jarang main sosmed, ayo bikinn teh," seru netter. "Coba mba Lala, suster nya Rayyanza di ajarin main Instagram, Tiktok. Biar kecipratan jg rejeki nya Rans, bisa dpt endorse.. Mudah2an susternya loyal sama keluarga Rans. Kalo ga betah bilang yah cuss, biar saya yg gantiin.. 🀣🀣 mayan jalan2 gratis naik jet #maunangisgalohh," ujar netter. "Fokus aja ke rayyanza. Soalnya masih baby. Nanti klo maen sosmed terus di kritik lg 😌 lagian banyak fanbase rans yg udh setia ngumpulin momen2 rans kok. Biar sus nya fokus aja," saran netter.

Disisi lain, netter juga sempat "menyentil" Mimi Bayuh, asisten keuangan Raffi, yang pernah diajak naik jet pribadi. Namun, netter lainnya memberikan peringatan agar akun yang menyindir Mimi berhati-hati.

"Yng gendong bayi mba gigi itu susternya ya????" tanya netter. "Iya itu sus Rini, sus nya Rayyanza," balas yang lainnya. "Bukan mimiiiiii yaπŸ˜‚," seru netter. "Wahh akun buzzer ya kak, niat bangets mau fitnah dan mau ngegoreng gosip sana siniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. G bisa makan y kak kalo g nyenggol dan fitnah RANSπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Tiati kak masuk list akun yg akan dilaporin kepolisi sama kak sensenπŸ˜‚πŸ˜‚," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait