Wenny Ariani Blak-Blakan Soal Tes DNA di Depan Denny Sumargo, Netter: Ati-Ati Podcast 'Keramat'
Selebriti

Wenny Ariani kembali menegaskan kalau kabar ia menolak tes DNA itu tidak benar. Disisi lain, kemunculan Wenny di podcast Denny Sumargo itu memicu reaksi tak terduga.

WowKeren - Wenny Ariani kini kembali muncul di muka publik pasca Rezky Aditya dan Citra Kirana buka suara. Setelah Citra menangis hingga Rezky pamer wajah sedih, Wenny makin dihujat cuma mengincar uang.

Bukan cuma itu, Wenny juga diduga disentil pengacara Rezky, Ana Sofia Yuking. Ia dianggap "jual putus" hingga dicurigai menolak tawaran tes DNA.

Menanggapi hal itu, Wenny sempat hadir di podcast Denny Sumargo dan mengungkap pendapatnya. Ia tak terima soal omongan jual putus yang dilontarkan kubu Rezky itu.

"Mbak Wenny tidak mau tes DNA? Udah gila kali ye," seru Wenny. "Saya apresiasi keberanian Rezky muncul, untuk legowo. Tapi perlu saya jelaskan kepada ibu pengacaranya. Dalam memberikan satu statement jangan setengah-setengah. Jangan membolak-balikkan kebenaran. Emang bisa anak gue dibawa (pihak Rezky untuk tes DNA), 'Nanti hasilnya gue kabarin ya'. Kayak pesan G*jek. Tidak semudah itu."


Ia kemudian menjelaskan soal kabar dirinya "Jual Putus". Ia menyangkal soal ia berniat memperjualbelikan anak dengan pihak Rezky.

"Netizen bilang 'Jual Putus'. Apa 'Jual Putus'?" tanya Denny. "Jadi pada saat pertemuan kedua, kita tidak bicara ada materi, tidak ada nilai. Tapi ada pembicaraan, kalau tes DNA itu berjalan dengan baik dan sesuai, Rezky bersedia menafkahi. Tapi ya menafkahi biaya sekolah Kekey gitu-gitu kan. Lawyer gue bilang mending putus aja. Masak kita harus minta terus ke ibu. Ibu pengacara itu memblowup kesannya saya menjualbelikan anak saya. Tidak bisa disebut dengan jual putus seenaknya seperti itu. Maksudnya itu jangan menafkahi, misal uang sekolah, langsung aja. Tapi tidak bicara angka. Belum final," tegas Wenny.

Sesi podcast Wenny dan Denny Sumargo itu tak urung memicu beragam reaksi publik. Salah satunya membahas soal podcast Denny yang dirumorkan keramat.

"Hati hati podcast densu Kramat bgt lohhhh," seru netter. "Yg di undang mereka orang viral dan kebanyakn orang penting. Tau sendiri orang2 penting di negri ini emang banyak bermasalah ๐Ÿ˜‚ kalau artis yg terjerat masalah hukum atau lain lain, ya karna artis juga manusia, bisa buat salah dll. Keramat? No ๐Ÿ™Œ nonton ratusan video mereka, selama ini saya cuma dapet hiburan sama edukasi," tutur netter tak setuju. "Yg satu masuk jeruji yg satu masuk alam lain๐Ÿ˜ฎ,bnr g sih?๐Ÿ˜Ÿ," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait