Citra Kirana Bagi Momen Sang Putra Merasa Bersalah ke Rezky Aditya di Tengah Perselisihan Wenny
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana membagikan momen menggemaskan dari sang putra dan Rezky Aditya ketika bersama di tengah sorotan penuh kasus dengan Wenny atas kasus anak di luar nikah.

WowKeren - Saat ini, keluarga pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya memang tengah mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Hal ini karena seorang wanita bernama Wenny mengungkapkan bahwa buah hatinya adalah anak di luar nikah bersama Rezky Aditya.

Baru-baru ini, pengadilan pun mengungkapkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny. Rezky Aditya diungkapkan siap untuk menjalani tes DNA. Sikap lapang dari Citra Kirana atas masa lalu Rezky Aditya pun disambut pujian dari publik.

Citra Kirana pun juga tidak ragu untuk membagikan momen menggemaskan dari keluarga kecilnya melalui akun Instagram pribadinya. Kemarin, Sabtu (28/5) Citra Kirana terlihat menunjukkan momen manis sang putra dan suaminya.

Momen putra Citra Kirana dan Rezky Aditya

Sumber: Instagram

Citra Kirana mengungkapkan bahwa putranya merasa bersalah dengan Rezky Aditya karena tidak sengaja mencakar hingga berdarah. Kemudian, putranya tampak gemas karena meminta maaf kepada sang ayah.

"Aduh, papa kasihan banget. Athar nggak boleh kaya gitu lagi ya, mas. Minta maaf sama papanya, maaf pa. Nggak boleh cakar-cakar ya, nak. Yuk, minta maaf sama papa. Maaf, pa," nasihat Citra Kirana manis.


"Ngerasa bersalah karna abis cakar papa nya sampe berdarah hihi. gemess kaya puss in boots muka nya," ungkap Citra Kirana yang menunjukkan video sang putra tengah bersandar di kakinya.

Momen putra Citra Kirana dan Rezky Aditya

Sumber: Instagram

"Kalau sudah minta maaf nggak papa," kata Citra Kirana. "Salam, salam. Nah, gitu," ucap Rezky Aditya ketika putranya mencium tangannya. "Cium papanya, cium," pinta Citra dan Rezky namun sang putra terlihat masih tidak mau karena kesal.

"Udah salaman minta maaf tapi masih gengsi yaa mas," kata Citra kemudian. Ia juga menunjukkan momen putra semata wayangnya itu terlihat masih ngambek. "Pundung," ucapnya.

Putra pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya itu sendiri terlihat tak lama kemudian akhirnya tersenyum. Putranya tampak mengintip dari kursi depan lalu akhirnya bermain berasma orang tuanya.

"Intip intip papa dl deh, udah aman belum ya..," kata Citra Kirana gemas. "Sayang bgt," ujarnya pada boomerang dengan Rezky dan putra mereka.

Citra dan Rezky sendiri mengajak putra mereka untuk hadir di acara Halal Bihalal bersama dengan teman-teman mereka. Keluarga selebriti itu tampak kompak mengenakan busana berwarna putih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait