Postingan Bibi Cari Dalang Yang Jebak Vanessa Angel Viral, Prof Bambang Terseret?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Andriansyah sempat curiga kalau Vanessa Angel dijebak hingga mencari sosok pria RS untuk meminta keterangan. Tak disangka, curhatan Bibi itu kembali viral hingga netter mengungkit sosok Profesor Bambang Saputra.

WowKeren - Kasus prostitusi yang menimpa Vanessa Angel di masa lalu sempat dibahas oleh Bibi Andriansyah. Kala itu, Bibi mengklaim siap memberikan hadiah buat siapapun yang bisa membongkar kejanggalan dibalik kasus tersebut.

"Kasian perempuan ini kasusunya kelamaan dari januari, bukti2 gak kuat? Dan kaya terlalu di paksakan. Seperti ada permainan. #bebaskanvanessa @jokowi," keluh Bibi di 2019. "Oh iya sekali lagi, masyarakat yg bener2 bisa bantu polda jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45tahun dan blm nikah) saya kasih paker travel umrah dan turki pleh @albisnusawisata se keluarga deh."

Instagram

Kecurigaan Bibi Pada Sosok Rian Subroto

Kini, unggahan Bibi tersebut kembali viral dan ramai dibahas netter. Sejumlah pihak lantas mencurigai Profesor Bambang yang diduga kuat sebagai sosok Rian S.

"Secara a b*b*h* kam punya modal byk n pasti kenalannya byk d surabaya...gampang cr aparat yg bs diajak kerjasama," seru netter. "Yess betul bun,,,apalagy keses surabaya bxk kejanggalan," kata yang lainnya. "Cek ada transferan si botak ga seminggu,sehari ,atau saat kejadian ke rek Dodot atau Puputan😳klau ada yaaa si botak kinclong peran utamax😏," ujar netter.


Instagram

Netter Curiga Bambang Adalah Pria RS

Sementara itu, rumor tersebut belum terbukti kebenarannya. Bambang sendiri sudah mengungkap perannya dalam kehidupan Vanessa yang terpuruk akibat kasus prostitusi. Sebagai "guru spiritual", Bambang justru mengklaim memberi banyak masukan buat Vanessa. Selain memotivasi Vanessa, Bambang juga membantu memberikan masukan soal asuransi senilai ratusan juta rupiah.

"Vanessa itu ketika di dalam penjara selalu ingin bunuh diri pada saat itu. Membentur-benturkan kepalanya ke dinding, muntah, dan sebagainya," seru Bambang. "Saat itu saya datangin, saya nasehatin, saya kasih motivasi, kasih semangat supaya dia punya harapan masa depan lah. Artinya, walaupun dipenjara tidak akan seburuk seperti yang dibayangkan."

Bambang menyebut Vanessa khawatir bakal meninggal lebih dulu. Karena itu, Vanessa ingin menjadikan sang ayah sebagai ahli waris.

"Makanya minta dibuatkan asuransi. Niatnya Vanessa andai dia meninggal di dalam penjara, ada kenang-kenangan buat Daddynya. Dia minta izin kepada saya, penerima manfaat asuransi itu adalah Daddynya," seru Bambang.

Disisi lain, Bambang dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat kena sentil netter. Rupanya keduanya disindir usai video Gala menyebut "Papi Gala satu" beredar. Netter menduga Gala seolah ingin menghempas rumor kalau Bibi bukanlah ayah kandungnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru