Video Lawas Eril Dengan Ridwan Kamil dan Bu Atalia Viral, Sosok Penyayang Keluarga Bikin Nyesek
Instagram/ataliapr
Selebriti

Viral video lawas yang memperlihatkan kebersamaan Eril dengan Ridwan Kamil dan sang ibu, Atalia. Masyarakat pun dibuat nyesek dengan video tersebut dan berharap Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

WowKeren - Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diketahui hilang terbawa arus saat berenang di sungai Aare, Swiss. Emmeril Khan Mumtadz alias Eril diketahui hilang sejak Kamis (26/5) lalu.

Hingga saat ini, Eril masih dalam proses pencarian Tim SAR dan kepolisian Swiss. Besar harapan keluarga dan masyarakat Eril dapat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

Ridwan Kamil bahkan kabarnya telah mengajukan perpanjangan cuti agar bisa lebih lama berada di Swiss. Hal itu lantaran Ridwan Kamil ingin memantau proses pencarian Eril secara langsung.

Masyarakat Tanah Air berharap Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. Warga Jawa Barat bahkan kabarnya sampai menggelar doa bersama agar Eril segera kembali.

Sejumlah video yang beredar di media sosial pun berhasil membuat air mata menetes. Momen lawas kebersamaan Eril bersama Ridwan Kamil dan ibundanya, Atalia pun kembali viral.

Dalam video tersebut, Eril tampak begitu menyayangi sang ibunda. Pelukan serta candaan Eril pada Bu Atalia tampak begitu hangat dan tulus.


Sementara itu, video selanjutnya menunjukkan Ridwan Kamil yang begitu perhatian pada putra sulungnya. Tampak Gubernur Jawa Barat dengan sabar dan teliti merapikan rambut Eril.

Eril juga terlihat menuruti semua perkataan Ridwan dengan baik. Tak khayal publik merindukan sosok Eril yang dinilai begitu menyayangi keluarga.

Masyarakat ramai-ramai berdoa untuk keselamatan Eril. Tak sedikit yang meyakini jika Eril dalam keadaan selamat.

"Entah kenapa, filing saya mengatakan Eril selamat," kata seorang warganet. "Baruu ini aq nangisin anak pejabat," akui yang lain. "Semoga Allah kasih kelancaran kemudahan buat pencariaan Eril ... Eril y sehat ,selamat tanpa kurang satu apapun juga ... Ya Allah ,,, mudahkanlah semuanya," harap lainnya.

"Tiap buka ig, kadang tengah malam pun terbangun pasti cek ig... Berharap udh ada kabar dr anaknya pak ridwan kamil. Semoga ALLAH SWT memberikan pertolongan & perlindungan NYA kepada kang eril 🙏AAMIIN," doa yang lain. "Lihat video kebersamaan pak ridwan kamil sama istri dan anak nya malah 😭😭 aq , ya Allah semoga keberuntungan masih berpihak sama keluarga mereka dan Aa eril di ketemukan dlm keadaan SELAMAT Aamin," ungkap lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait