Yuna ITZY Diduga Punya Mobil Mewah Gara-Gara Foto Ini, Netizen Iri Berat
Selebriti

Dalam foto yang beredar di internet, tampak Yuna berpose keren di kursi kemudi mobil. Penampakan mobil tidak begitu terlihat, tapi netizen yakin itu adalah supercar Porsche.

WowKeren - Shin Yuna ITZY diduga punya mobil mewah gara-gara foto yang beredar di internet. Banyak netizen yang iri berat karena sang idol bahkan belum berusia 20 tahun.

Dalam foto yang beredar, tampak Yuna berpose keren di kursi kemudi mobil. Penampakan mobil tidak begitu terlihat, tapi netizen yakin itu adalah supercar Porsche.

Yuna ITZY Diduga Punya Mobil Mewah, Netizen Iri Berat

Source: pann

Dikatakan bahwa potret yang beredar diunggah sendiri oleh Yuna. Meski belum dikonfirmasi Yuna punya Porsche atau tidak, netizen tetap iri berat dengan idol kelahiran 2002 tersebut.


"Itu foto yang dia unggah sendiri jadi itu pasti benar. Bagaimanapun, aku cemburu. Dia punya Porsche di usia yang bahkan belum 20 tahun," komentar netizen. "Berapa banyak orang yang bisa mengendarai Porsche segera setelah mereka berusia 20 tahun?" tambah netizen lain.

"Jika kamu melihat Shin Ryujin yang menyumbangkan 50 juta won, Yuna bisa mengendarai Porsche karena ITZY menghasilkan banyak uang," tulis netizen. "Banyak idol wanita mengendarai Porsche. Yoona, Suzy, Jennie, dll... Apakah ini trendi di kalangan idol wanita? Pokoknya aku iri," ujar netizen.

"Bahkan pecundang hiphop yang kurang populer dari ITZY mengendarai mobil asing, di level Yuna, tentu saja mungkin," sahut yang lain. "Aku tidak peduli mereka pacaran dengan siapa, tetapi aku benar-benar iri untuk ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yuna bersama ITZY baru saja mengadakan fanmeeting resmi pertama setelah debut mereka. Fanmeeting bertajuk "Beyond LIVE – ITZY The 1st Fan Meeting" ini diadakan secara online dan offline bersamaan.

ITZY terakhir kali comeback pada 24 September 2021 melalui album penuh perdana mereka bertajuk "Crazy in Love" dengan lagu utama "LOCO." Grup beranggotakan lima orang ini membuat debut Jepang mereka pada 22 Desember dengan album "It'z Itzy."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait