YG Entertainment Kembali 'Anaktirikan' Jisoo BLACKPINK, Bukan Pertama Kalinya
Selebriti

Ketika giliran sampul individu Jisoo yang akan diumumkan, YG menunda atau telat mempostingnya di akun Twitter resmi. Sementara itu, postingan terkait member lain diupdate jauh lebih cepat.

WowKeren - YG Entertainment sekali lagi "melupakan" Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Sebagai salah satu idol wanita paling berpengaruh saat ini, Jisoo (BLACKPINK) dicintai oleh banyak orang. Namun, YG Entertainment berulang kali memperlakukannya tidak adil, membuat penggemar marah.

Baru-baru ini, BLACKPINK memiliki proyek kolaborasi dengan majalah Rolling Stone. Selain foto grup, para member juga memiliki sampul mereka sendiri, yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Namun, ketika giliran sampul individu Jisoo yang akan diumumkan, YG Entertainment menunda atau telat mempostingnya di akun Twitter resmi @BLACKPINKOFFICIAL. Sementara itu, postingan terkait Jennie, Rose, dan Lisa diupdate jauh lebih cepat.

YG Entertainment Kembali \'Lupakan\' Jisoo BLACKPINK, Bukan Pertama Kalinya

Kbizoom

Menghadapi sikap tidak bertanggung jawab dari staf perusahaan, penggemar Jisoo mendorong tagar meminta YG Entertainment untuk mengambil tindakan. Baru pada 29 Mei KST dini hari, akun i>@BLACKPINKOFFICIAL mengunggah foto sampul individu member tertya BLACKPINK tersebut.


Selama comeback BLACKPINK dengan How You Like That, Jisoo juga "dilupakan" oleh YG Entertainment. Semua poster member, kecuali poster Jisoo, diposting di akun Instagram grup mereka. Seperti biasa, masalah ini baru terpecahkan setelah YG Entertainment menerima gelombang kritik yang sangat besar dari para penggemar BLACKPINK.

Jisoo juga tidak terlihat dalam video perkenalan BLACKPINK untuk Archive K SBS. Meskipun menjadi visual grup, idol wanita tersebut hampir menghilang dalam video ini. Dan sekali lagi, YG Entertainment tidak melakukan tindakan apapun untuk Jisoo.

YG Entertainment Kembali \'Lupakan\' Jisoo BLACKPINK, Bukan Pertama Kalinya

Kbizoom

Dalam poster video dance practice untuk lagu "Don't Know What To Do", Jisoo juga "bersembunyi" di belakang Jennie sementara keseluruhan lagu memiliki banyak momen di mana keempat member terlihat. Dia juga member yang paling jarang muncul di thumbnail untuk video musik BLACKPINK.

Banyak penggemar Jisoo dan BLACKPINK yang sangat kesal dengan masalah dirinya yang diperlakukan tidak adil oleh YG Entertainment. Di atas segalanya, penggemar selalu berharap bahwa agensi akan memperhatikan dan melindungi artis mereka sekeras yang mereka bisa sehingga tidak ada yang diperlakukan tidak adil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru