Rumor Ayah Jisoo BLACKPINK Bukan Orang Sembarangan Kembali Mencuat
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone, Jisoo mengungkapkan pendidikan khusus yang diterapkan orangtuanya. Rumor tentang profesi ayah Jisoo pun beredar.

WowKeren - Rumor mengenai profesi ayah Jisoo BLACKPINK (Black Pink) muncul kembali menyusul wawancara terbaru sang idol di Rolling Stone mengenai pola asuh orangtuanya.

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone, Jisoo mengungkapkan pendidikan khusus yang diterapkan orangtuanya. Sebagai anak bungsu dalam keluarga, orangtua Jisoo memiliki cara berbeda dalam mendidiknya.

Jika Jisoo tidak ingin masuk sekolah, orangtuanya akan mengizinkannya untuk izin. Guru Jisoo sangat tidak senang dengan hal ini, tetapi orangtuanya lebih toleran karena dia adalah anak bungsu dalam keluarga.

Cara orangtua Jisoo membesarkannya benar-benar berbeda dari pengasuhan ketat kebanyakan orangtua Asia. Inilah yang membuat sejumlah netizen kagum pada orangtua sang idol.

Namun cara orangtua Jisoo membesarkannya juga menyebabkan banyak kesulitan bagi idol wanita tersebut, terutama pada masa-masa awal dia bergabung dengan YG Entertainment.


Jisoo sudah terbiasa diasuh oleh orangtuanya, jadi beradaptasi dengan lingkungan dengan banyak prinsip seperti YG Entertainment cukup sulit baginya. Dia telah mencoba yang terbaik untuk membiasakan diri dengan lingkungan baru di YG Entertainment.

Menurut beberapa rumor yang beredar, ayah Jisoo mungkin adalah CEO agensi MAMAMOO atau direktur kepala di stasiun TV terkenal Mnet. Dilansir dari KBizoom, Jisoo disebut-sebut memiliki begitu banyak hubungan dengan produser, sutradara, dan MC terkenal Korea.

Misalnya, Kim Heechul Super Junior memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayah Jisoo. Idol veteran itu bahkan menghadiri pernikahan saudara laki-laki Jisoo.

Namun semua ini hanyalah rumor yang beredar di media sosial. Kebenarannya belum dipastikan. Hingga kini tidak ada yang tahu apa profesi ayah Jisoo sebenarnya.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya akan comeback tahun ini. Namun YG Entertainment belum mengumumkan informasi resmi mengenai comeback grup beranggoatakan empat member tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru