Merek Susu Gala Sky Mendadak Jadi Perbincangan Hangat, Doddy Soedrajat Ramai Kena Sindir
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Fujianti Utami sempat memperlihatkan merek susu formula yang biasanya dikonsumsi Gala Sky sehari-hari. Tak disangka ternyata susu yang biasa diminum putra Vanessa Angel itu punya harga mahal.

WowKeren - Merek hingga harga susu Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel mendadak jadi perbincangan di media sosial. Itu semua berkat unggahan Fujianti Utami di Instagram Story-nya belum lama ini.

Awalnya Fuji membuka sesi tanya jawab dan ada netizen yang penasaran dengan merek susu formula yang biasa dikonsumsi oleh Gala. Tak disangka ternyata Gala biasa diberi susu formula dari salah satu merek ternama asal Jepang.

Keluarga Haji Faisal memilih produk susu buatan Jepang dengan kemasan yang juga menggunakan bahasa Jepang. Unggahan Fuji tersebut kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram, Minggu (29/5).

Usut punya usut, harga satu kaleng susu formula tersebut sekitar Rp574 ribu. Harga tersebut tentunya cukup mahal jika dibandingkan dengan merek susu formula buatan negeri sendiri.

Fakta itu langsung saja menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Mayoritas dari mereka menyentil Doddy Soedrajat yang sempat sesumbar mengaku sanggup mengurus Gala sang cucu.


Merek Susu Gala Sky Mendadak Jadi Perbincangan Hangat, Doddy Soedrajat Ramai Kena Sindir

Instagram

"Pertanyaan buat kakek Doddy: Mampu gak kek?" tanya salah seorang netter. "Uti ngeshare buat yang mau rawat Gala sanggup gak tuh susu harga segitu? Sebulan berapa? Belum kebutuhan lain. Semangat terus Uti dan keluarga," sahut lainnya. "Kawan-kawan, kalau Gala sama pak Doddy gimana? Jelaskan," kata akun lain.

"Ga kebayang gala klw d asuh dedi, nnti dikasih air cucian beras," ledek warganet. "Loh kan emang pak D perjanjian awal dia cuma pengen jadi hak Wali, gak mau jadi hak Asuh Gala. Dia mana mau tau Gala minum susu nya apaan 😂 dia mau nya Gala yg ngurus pak haji, dia maunya kebagian," tambah yang lain. "Oh si dodot mampu dong beli ini," kata netizen.

Sementara itu, Doddy Soedrajat sempat mengaku bahwa dirinya sanggup merawat cucu semata wayangnya, Gala Sky. Bahkan Doddy sempat menyinggung soal sumbangan. Ia kembali sesumbar akan bisa merawat sang cucu tanpa bantuan dari donasi.

"Sebenarnya sih daddy (panggilan Doddy Sudrajat) sanggup tanpa harus meminta donasi sanggup merawat Gala," bebernya. "Daddy tipe laki-laki yang bisa merawat anak, lihat aja Mayang. Mayang itu dari umur dia ditinggal mamanya, dari umur satu hari dari merah, daddy rawat.

"Walaupun dulu tidak ada pembantu ya bahkan bukan baby sitter, itu daddy rawat. Daddy bisa merawat anak, 12 tahun merawat Mayang dan Vanessa adalah pengalaman yang membanggakan bagi daddy yang bisa merawat anak apalagi Gala yang anak laki-laki," tukas Doddy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru