Irene dan Wendy Red Velvet Senang-Senang di Seoul Jazz Festival Sambil Minum Bir
Selebriti

Wendy dan Irene mengunjungi Seoul Jazz Festival 2022 yang diadakan di 88 Lawn Field Olympic Park. Keduanya terlihat dengan minuman di tangan di antara kerumunan, tampak menikmati bir.

WowKeren - Irene dan Wendy Red Velvet terlihat bersenang-senang di Seoul Jazz Festival. Dua idol cantik besutan SM Entertainment itu menikmati festival sambil minum bir.

Pada 29 Mei 2022, Wendy memposting beberapa foto di Instagram dengan keterangan yang mengatakan, "Dengan orang yang kucintai, bersama ibu." Ibu yang dimaksud mungkin Irene, yang merupakan member tertua sekaligus leader mereka.

Dilihat dari komentar dan tagar, Wendy mengunjungi Seoul Jazz Festival 2022 yang diadakan di 88 Lawn Field Olympic Park. Wendy dan Irene berpose dengan minuman di tangan mereka di antara kerumunan, tampak menikmati bir.

Irene dan Wendy Red Velvet Senang-Senang di Seoul Jazz Festival Sambil Minum Bir

Source: Instagram

Secara khusus, foto Wendy bersama Irene menarik perhatian. Keduanya menikmati festival dan kebebasan mereka sepenuhnya.


Persahabatan erat antara Irene dan Wendy juga tersampaikan melalui foto-foto ini. Para penggemar di seluruh dunia pun mengungkapkan kebahagiaan mereka melalui emoji hati.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini mengunjungi Indonesia untuk mengisi konser musik Allo Bank Festival 2022. Sayangnya, kostum para member dianggap tak menarik karena tidak serasi dengan satu sama lain.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet dikritik karena mendandani para member dengan buruk. Meski berasal dari agensi besar, gadis-gadis itu berulang kali diberi pakaian yang dianggap ketinggalan zaman.

Red Velvet juga baru saja tampil di festival musim semi di kampus Korea University. Grup ini menghadirkan total 5 lagu, termasuk lagu utama terbaru mereka "Feel My Rhythm," b-side dari album yang sama "Carpool," dan tiga hits mereka, "Psycho," "Queendom," dan "Red Flavor."

Ini adalah pertama kalinya Red Velvet berpartisipasi dalam festival kampus sejak 2020, ketika pandemi global COVID-19 mulai menyebar. Namun penampilan mereka masih disambut dengan sangat meriah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru