Indah Permatasari Dipuji Bumil Cantik Sederhana Kala Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Terungkap
instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan foto sederhana kala pamer baby bump justru banjir pujian sebagai bumil cantik, usia kehamilan terungkap bikin netter gemas sekaligus panjatkan doa.

WowKeren - Artis cantik Indah Permatasari tengah berbahagia saat ini menikmati pengalaman hamil calon anak pertama. Indah diketahui tengah berbadan dua mengandung buah hatinya bersama Arie Kriting. Indah pun beberapa kali berbagi cerita kebahagiaan di tengah masa kehamilannya ini.

Seperti baru-baru ini saat Indah Permatasari pamer baby bump. Istri Arie Kriting menunjukkan “perut buncit” yang semakin terpampang nyata.

Indah terlihat tampil sederhana dengan mengenakan atasan kaus lengan panjang berwarna abu-abu dan bawahan berwarna cokelat. Indah Permatasari lantas mengabadikan harinya kala itu dalam beberapa hasil jepretan foto. Salah satunya ia memamerkan penampakan terbaru baby bump-nya.

Indah nampak mengunggah foto baby bump dari angle bawah. Sementara pada foto lain, Indah berpose semringah ke arah kamera atau pose candid sembari tersenyum lepas.

Selain berbagi foto-foto kebahagiaan itu, Indah juga membahas mengenai kehamilannya. Pada kesempatan ini ia mengungkapkan usia kehamilannya saat ini yang sudah memasuki 24 minggu. “24 Weeks Pregnant,” tulis Indah Permatasari singkat di akun Instagram pribadinya.


Unggahan terbaru Indah Permatasari langsung diserbu oleh netizen juga sejumlah rekan artis. Sebut saja mulai dari Hannah Al Rasyid, Tissa Biani hingga Aurelie Moeremans yang meninggalkan emoji gemas untuk Indah Permatasari dan foto baby bump-nya.

Respons serupa berdatangan dari para netizen. Sebagian besar dibuat gemas dengan cara Indah saat pamer baby bump. Sementara sebagian lain fokus pada paras cantik istri Arie Kriting ini, hingga ada juga yang menyoroti usia kehamilannya dan mendoakan kelancaran hingga momen persalinan tiba.

Cantikkkkkknya sederhana,” puji akun @trn*****. “Bumill cantik,” seru akun @lany****. “Masya Allah bumil cantik,,sehat2 yaa,” doa akun @shara******.

Kagum dengan k indah yg selalu natural,” sanjung @eniiii******. “Sehat selalu yaaa Kak Indah n debay,” sedang sambung akun @eur*****.

Sebelumnya dikabarkan jika Indah dan Arie Kriting mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui vlog di YouTube. Kehamilan Indah sendiri sudah ramai “terendus” oleh netizen, Hingga akhirnya Indah membenarkan tengah hamil calon anak pertama sontak dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa manis dari publik bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait